Meski Non Seat, PSI Sumba Timur Yakin Paket Kobul

  • Bagikan
Calon Bupati Sumba Timur saat menerima SK dukungan dari PSI

NTT-News.com, WaingapuPartai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumba Timur memiliki keyakinan kuat, bahwa atas dukungan dan pilihan rakyat milenial Sumba Timur, pasangan Umbu Lili Pekuwali – Yohanis Hiwa Wunu (Paket Kobul) akan terpilih sebagai pemenang ajang Politik 5 tahunan di daerah itu.

Atas dasar itu, PSI yang walaupun tidak memiliki kursi di lembaga legislasi, dengan modal 3000-an suara dukungan dalam pesta pemilihan legslatif tahun 2019 lalu, PSI memilih membawa dukungan itu dengan memberikan SK sebagai pendukung Pasangan Kobul.

Baca Juga:  Safari Toleransi di Kupang, PSI: Jokowi Wajib Menang Tebal di NTT

Dukungan pasangan tersebut ditandai dengan penyerahan SK kepada Calon Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali di sekretariat DPD PSI Kabupaten Sumba Timur, Jumat 4 September 2020.

Ketua DPD PSI Sumba Timur, Paulus M. Meha mengatakan bahwa hari itu, pihaknya menyerahkan SK dukungan PDI yang ditandatangani oleh Ketua DPP PSI, Grace Natalie.

Baca Juga:  PSI Mencari Orang Baik untuk Calon Anggota Legislatif

Penyerahan SK tersebut sebagai bukti bahwa semua jajaran PSI di seluruh tingkatan pengurus DPD dan DPC PSI se-kabupaten Sumba Timur untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Dia mengharapkan agar semua kader partai selalu membangun komunikasi yang baik dengan rekan-rekan pertai pendukung dan pengusung untuk memenangkan perhelatan politik ini.

Baca Juga:  Pengurus PSI Flotim Berperahu Demi Cinta di Adonara

“Meskipun kita non seat tapi kita tidak boleh merasa kecil dalam perjuangan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur yang didukung oleh PSI, kita harus bersatu dan kokoh dalam perjuangan memenangkan Paket Kobul. Kita pasti menang bersama rakyat kabupaten Sumba Timur,” tutup lelaki yang akrab disapa Paul itu.

Penulis : Rey

  • Bagikan