Meski Bank NTT Diterpa Berbagai Isu Miring, Ada Doa Tulus Penjabat Walikota Kupang

0
290
Penjabat Walikota Kupang Terima Bantuan Dana CSR untuk penataan Taman Kantor Walikota Kupang

NTT-News.com, Kupang – Berbagai isu kurang sedap akhir-akhir ini sedang digoreng oleh pihak-pihak yang mungkin ingin merusak reputasi Bank NTT ini, meski demikian ada doa tulus dari berbagai pihak yang menghendaki bank kebanggaan NTT ini terus berkiprah dengan baik.

Penjabat Walikota Kupang, George M Hadjoh, memberi doa terbaik bagi Bank NTT, agar bank ini terus bertumbuh menjadi terbaik, serta terus menyandang predikat sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat NTT.

Ketika memberi sambutan pada moment penyerahan sumbangan kantong Komisaris, Direksi, Komite dan karyawan/ti Bank NTT kantor pusat dan KCU kepada Baduta Stunting yang berlangsung di Puskesmas Oebobo, Selasa (14/2) pagi, George menyampaikan harapan-harapan itu.

Baca Juga: Valentine Day, Bank NTT Nyatakan Cinta dengan Berbagi Kepada Baduta Stunting

“Teruslah menjadi bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur, kita dukung untuk mewujudkan menjadi Bank Devisa di tahun ini,”tegas George saat itu.

Tak hanya disitu, melainkan mantan Kepala Biro Umum setda Provinsi NTT itu mengungkapkan, dia menjadi saksi geliat ekonomi di masyarakat, dari kota hingga pedalaman NTT, dan disana Bank NTT tampil sebagai lokomotif penggerak roda ekonomi masyarakat NTT.

“Saya menyaksikan bagaimana Bank NTT melakukan intervensi sampai ke pelosok-pelosok. Dan Bank NTT dengan kerja-kerja nyatanya, akan membangun rasa kebanggaan kita pada Bank ini. Maju terus Bank NTT, menjadi kebanggaan msyarakat NTT,”tegas George penuh semangat.

Baca Juga: Karyawan dan Pejabat Bank NTT Kembali Sisihkan Honor untuk Penanganan Stunting

Hadir pada saat itu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho bersama direksi lainnya yakni Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu dan Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Komisaris Samuel Djoh Despasianus serta Komite Pemantau Resiko Bank NTT, H Yahidin Umar, hadir di Puskesmas Oebobo.

Juga hadir Pimpinan Bank NTT Kantor Cabang Utama (KCU), Boy Nunuhitu serta Kepala Pukesmas Oebobo, dr Maria Kurniawati Mari. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini