Menyongsong Pilwalkot, Relawan Jonas Alo Diresmikan, Ada Tiga Tim Kerja

0
59

Kupang, Ntt-news.com || Menyongsong Pilwalkot Tahun 2024 Relawan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Jonas Salean dan Sukardan Aloysius meresmikan Relawan sebagai tim kerja.

Bertempat di Kediaman Aloysius, dukungan daro relawan disampaikan Keluarga Besar Manggarai yang ditandai dengan deklarasi bersama di sekretariat sebagai Relawan Sahabat Jonas – Alo di Kelurahan Tofa Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Sabtu, 6 April 2024.

Menurut Dominikus Ancis, Ketua Tim Relawan Sahabat Jonas Alo, ada tiga tim keja yang dibentuk.

“Sampai hari ini keluarga besar Aloysius Sukardan menyatakan  sikap dengan membentuk tiga tim kerja, yang sebagian besarnya adalah orang Manggarai,” jelas Dominikus.

Menurutnya, saat deklarasi dihadiri oleh sebanyak seribu warga Manggarai yang berdomisili di Kota Kupang.

Dia merinci, tiga tim kerja itu yakni relawan Sahabat Jonas – Alo, relawan milenial Sahabat Muda Alo Sukardan “SMAS” dan relawan dari multi etnis dan berbagai forum “Jordan”.

Kepada sejumlah media, Calon Wakil Wali Kota Kupang, Sukardan Aloysius, berharap agar deklarasi relawan hari ini, memperbanyak relawan – relawan lagi kedepannya.

“Ada to’o-te’o sahabat Jonas -Alo relawan etnis Rote, Ina-Ama Sahabat Jonas-Alo etnis Sabu,” kata Alo.

“Kita berharap muncul lagi relawan relawan berikutnya dalam mendukung sahabat Jonas-Alo, sebagai garda terdepan memenangkan paket ini,” tambahnya.

Menurutng, relawan – relawan Sahabat Jonas – Alo yang sudah terbentuk mengusung prinsip untuk kebaikan dan kemajuan Kota Kupang, dan komitmen menyatakan sikap siap bekerja dan memenangkan pasangan ini menjadi pemimpin Kota Kupang mendatang.

Salah satu tokoh Manggarai di Kupang, Fransiskus Tulung, menyebut jika Pasangan Yonas Salean dan Alo Sukradan, sedang membangun sebuah komitmen. “Bukan terikat pada hukum kebetulan,” ujarnya.***(Rafael)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini