Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Subun

  • Bagikan
Mayat Tanpa Identitas saat dievakuasi warga dan aparat Kepolisian

NTT-News.com, Kefamenanu – Penemuan mayat di jalan trans Timor Raya KM 10, RT 05, RW 05, Dusun 03, Desa Subun, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU, Jumat (09/10/2020) gegerkan warga setempat. Identitas mayat tersebut belum diketahui.

Paulus Suni, saksi mata yang pertama kali melihat jasad pria tersebut mengaku sekitar pukul 07.00 Wita ia melintasi lokasi untuk pergi mandi di sumber mata air. Saat melintasi lokasi kejadian dirinya tidak melihat mayat tersebut.

Baca Juga:  Hilang 14 Hari, Koki Hotel OnThe Rock Ditemukan Membusuk

Saat tiba di lokasi terlihat sumber mata air sudah mulai mengering. Paulus pun membatalkan niatnya untuk mandi dirinya kemudian kembali melintasi jalan yang sama. Sesampainya di lokasi penemuan mayat, ia mengaku mencium bau busuk.

Saat menoleh ke arah sumber bau, Paulus melihat sesosok mayat sedang tergeletak. Dirinya melihat mayat, ia pun langsung berlari dan pergi memberitahukan hal tersebut kepada Sekdes Subun, Yohanes Gaudensius Luti.

“Lihat habis saya langsung lari Pi (pergi) kasih tahu bapak Sekdes, baru saya dengan bapak Sek dengan masyarakat datang lihat,” tuturnya.

Baca Juga:  Hilang 14 Hari, Koki Hotel OnThe Rock Ditemukan Membusuk

Sekdes Subun Yohanes Gaudensius Luti kepada Wartawan iya mengaku setelah mendapatkan informasi tersebut, dirinya langsung datang bersama warga untuk memastikan kebenarannya. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, ia pun langsung menelepon Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Kita tidak kenal, ini bukan warga desa sini, tadi banyak orang sudah datang tapi tidak ada yang kenal juga,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polres TTU AKP Sujud Alif Yulamlam kepada wartawan mengaku identitas korban hingga saat ini belum diketahui.

Baca Juga:  Penemuan Mayat di Desa Subun Belum Diketahui Identitasnya

Kasat Reskrim Polres TTU AKP Sujud Alif Yulamlam kepada wartawan mengaku identitas korban hingga saat ini belum diketahui.

Dikatakan meski sudah melakukan olah TKP, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Untuk olah TKP awal kita belum dapat kita pastikan (penyebab kematian korban) karena ini kita akan bawa dulu korban ke rumah sakit,” tuturnya.

Penulis : Fridus ciompah

  • Bagikan