Manager AM, Sponsor Utama Konser Slank Diamankan Aparat

  • Bagikan
Manager Arisan Modern Saat Diperiksa Polisi
Manager Arisan Modern Saat Diperiksa Polisi

NTT-NEWS.COM, Kupang – Manager Arisan Modern (AM), Ruben Edi Ege selaku sponsor utama konser Slank di Kupang, Rabu 29 April 2015, diamankan aparat kepolisian Resort Kupang Kota petang kemarin, Jumad, (1/5) di salah satu hotel bilangan Oesapa.

Ege diamankan polisi atas dugaan tidak membayar sewa sekretariat Arisan Modern. Ege juga dilaporkan atas dugaan penggelapan mobil. Kuat dugaan Ege telah melakukan penipuan dan menggadaikan mobil yang dipinjamnya itu.

Baca Juga:  Rabu Pekan Depan, Grup Band SLANK Tiba di Kupang

Korban penipuan dari Manager Arisan Modern ini, mulai berdatangan kemarin di Polres Kupang Kota. Mereka ramai-ramai melaporkan Ege karena menggelapkan mobil. Informasi lain yang dihimpun media ini Ege menggelap delapan unit mobil berbagai jenis.

Setelah menyewa mobil, Ege Kemudian menggadaikan mobil-mobil tersebut. Selain menggadai mobil pinjaman, Ege juga menjual mobil yang disewanya.

Salah satu korbannya Yes Benu warga Bakunase melaporkan Ege karena menggelapkan dua unit Mobil Avansa . Ege waktu menyewa mobil tersebut berdalih untuk mobil operasional panitia Konser Slank.

“Dulu dia (Ruben Edi Ege) bilang untuk operasional panitia, dan setelah konser akan dikembalikan, tapi sampai sekarang belum dikembalikan,” kata Yes Benu. (Tim)

  • Bagikan