Lima Kepala Daerah di NTT Dilantik

  • Bagikan
Kepala Daerah yang dilantik Gubernur NTT

NTT-News.com, Kupang – Sebanyak 5 Pasangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Jumat 27 Februari 2021 kemarin.

Banyak ucapan proficiat dan penuh harap dengan melantik lima kepala daerah dengan periode masa jabatan 2021-2026 itu mampu membawa perubahan dan kesejaheraan di daerah yang akan mereka pimpin.

Baca Juga:  Hari ini Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati TTU Terpilih

Anggota DPD RI Dapil Provinsi NTT, Dr. Asyera R. A. Wundalero sendiri menyampaikan profeciat kepada 5 Bupati dan wakil Bupati.

Dia berharap, dengan dilantiknya kepala daerah pada hari itu dapat segera melakukan terobosan-terobosan mensejahterakan rakyat dan terutama mengambil langkah kebijakan dalam penangan Covid-19 di daerah masing-masing.

“Selamat dan Proficiat untuk Lima Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang dilantik hari ini, semua kita pasti berharap mereka mampu membuat terobosan-terobosan baru ditengah pandemik Covid-19 ini untuk membawa rakyatnya menjadi sejahtera,” tandasnya.

Baca Juga:  17 Februari Dilantik, Juandi David: Penataan Kota & Birokrasi Jadi Prioritas

Seperti diketahui, pada Jumat 27 Februari 2021 kemarin, Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat. Khristofel Praing dan David Melo Wadu dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur.

Juandi David dan Eusandius Binsasi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara. Herybertus G. L. Nabit dan Herybertus Ngabut dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, dan Andreas Paru-Raymundus Bena di lantik menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Ngada.

Baca Juga:  Ketua Golkar TTU Ajak Partai Koalisi Kawal Tiga Program Bupati dan Wakil

Rafael RJ

  • Bagikan