Kunjungi Panti Asuhan Kasat Narkoba Beri Bantuan Sembako

0
141
Anggota Polres Sumba Barat dan Kasat Narkoba, AKP. Tulus
Anggota Polres Sumba Barat dan Kasat Narkoba, AKP. Tulus Yanto bersama Pembina Yayasan Bhakti Luhur, Waikabubak

NTT-News.com, Waikabubak – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Anggota Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, AKP. Tulus Yanto bersama rombongannya mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur untuk memberikan bantuan berupa sembako pada Jumat, (28/04/2017) lalu.

Pada kesempatan itu, Kasat Narkoba, AKP. Tulus Yanto mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Panti Asuhan itu adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap Panti Asuhan tersebut, serta untuk membangun tali silaturahmi Polisi dengan Panti Asuhan.

“Kami kesini karena kami peduli. Ini bentuk kepedulian kami dan berharap ini menjadi momen silaturahmi yang dibangun antara polisi dengan pengurus dan penghuni panti Asuhan Bhak Luhur,” tuturnya.

Tulus berharap agar jalinan tali silaturahmi jangan hanya sampai pada kunjungan itu tetapi berlanjut pada kesempatan berikutnya dan bisa menjadi berkat tersendiri bagi keluarga Panti Asuhan Bhakti Luhur.

“Semoga dengan kedatangan kami ke Panti Asuhan ini dapat memberikan berkat tersendiri bagi panti asuhan ini,” ungkap Tulus.

Terpisah, Pembina Panti Asuhan, Suster Flora Kono menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada anak-anak asuhannya di Panti ini. Ia juga mengapresiasi kepedulian seluruh Anggota Polres Sumba Barat yang sudah meluangkan waktu dan berbagi kasih kepada panti asuhan itu. (Yunia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini