THS-THM Distrik Keuskupan Atambua Sebut Bupati Malaka Beda Dengan Bupati Yang Lain

0
370
Bupati Malaka Foto Bersama Dengan THS-THM (Dok. VIKI Bria)

NTT-News.Com,Betun – Perjalanan Dr. Simon Nahak,SH.,MH menjadi Bupati Malaka mendapat apresiasi dari sederetan kalangan organisasi beladiri baik dari pencak sialat maupun organisasi Gereja Tunggal Hati Seminari -Tunggal Hati Maria (THS-THM).

Hal yang paling sering dilakukan Politisi PDI Perjuangan itu adalah, selalu merespon dan menghadiri kegiatan kepemudaan olahraga (THS-THM).

Kehadiran Bupati SN selalu memberi motivasi dan semangat baru agar kelak anak muda menjadi generasi penerus dan pemimpin masa depan di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: THS-THM Gelar Sidang Nasional VIII Secara Virtual

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak,SH.,MH Menyerahkan Sertifikat kepada peserta Retret Senior

Mantan Dosen Hukum Universitas Warmadewa Bali itu disebut-sebut sebagai pemimpin yang baik dan sangat memahami akan pentingnya dalam membangun hubungan yang santun dengan orang lain.

Hal itu di uangkapkan langsung oleh Martinus Suni,S.Ag selaku kordinator Wilayah Malaka- Distrik THS-THM Keuskupan Atambua, Sabtu, (8/7/23).

“Tidak semua Bupati seperti Bupati Malaka. Beliau sangat peduli dengan kegiatan THS-THM sudah tiga kali Bapak Bupti hadir di kegiatan THS-THM,” uangkapnya.

Baca Juga: Koorwil THS-THM Kefamenanu Lantik 20 Pengurus Baru

Dikatakan, Kepedulian seorang pemimpin terhadap orang-orang yang dipimpinnya akan dapat memberikan dampak positif yang baik terhadap efektivitas dan perkembangan mental maupun rohani bagi ratusan peserta Retret senior yang tengah berlangsung.

Pantauan NTT-News.Com, Selain memberikan sambutan, Bupati Simon Nahak dipercayakan oleh THS-THM untuk Menyerahkan sertifikas kepada 6 orang peserta Retret tersebut. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini