Kipur I Satgas Pamtas Amankan 2 Senpi Springfield

0
171
Warga Perbatasan RI-RDTL saat menyerahkan Senpi Jenis Springfield kepada Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN kompi Tempur I.
Warga Perbatasan RI-RDTL saat menyerahkan Senpi Jenis Springfield kepada Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN kompi Tempur I.

NTT-news.com, Kefamenanu– Kompi Tempur I Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dibawah pimpinan Lettu Teguh Prasetyo kembali mengamankan dua pucuk senjata api jenis springfield yang diserahkan secara sukarela oleh warga perbatasan RI-RDTL.

Dua pucuk senpi itu masing-masing berasal dari Desa Sungkaen dan Desa Ninulat di Kecamatan Bikomi Ninulat, TTU yang diserahkan warga kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

“Kita amankan dua pucuk senpi Springfield yang diserahkan secara sukarela oleh warga kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang bertugas di Pos Baen dan Pos Nilulat,”Ujar Lettu Teguh.

Teguh menambahkan, dua pucuk senpi itu telah diamankan dan diserahkan kepada Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang bertempat di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat.

Terpisah, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat, Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol membenarkan bahwa pihaknya merima dua satu pucuk senjata api jenis Springfield yang diamankan oleh Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Kompi tempur I.

Hendra mengatakan, penyerahan senjata dari warga desa Sungkaen merupakan wujud dari rasa terima kasih yang disampaikan oleh warga karena Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN membayarkan uang SPP anaknya yang telah tiga bulan menunggak.

“Penyerahan senjata itu sebagai ungkapan rasa terima kasih, karena kami bantu membayarkan biaya SPP anaknya yang menunggak selama 3 bulan sehingga dari pihak sekolah menyampaikan apabila tidak membayar tunggakan maka tidak bisa mengikuti ujian. Jika telah dibayarkan SPP anaknya dapat mengikuti ujian sekolah,” ungkapnya. (Dolfi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini