Ketua Kadin: Kemajuan Parisawata SBD Harus Jadi Tanggungjawab Pemerintah dan Swasta

0
58
Ketua Kadin SBD saat menyerahkan Hadiah Lomba Foto yang digelar Kawona Beach Club SBD

NTT-News.com, Tambolaka – Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Yosef Yanward Uma Kalada melihat potensi pariwisata di daerahnya itu sangat luar biasa dan berbeda dengan daerah-daerah lain.

Potensi luar biasa daerah ini masih belum secara maksimal dipromosikan, oleh karena itu dia menyebut bahwa tugas promosi untuk memajukan pawisata tersebut harus menjadi tanggungjawab bersama antara pemerintah dan swasta.

Demikian hal ini disampaikan pengusaha muda yang biasa disapa Akae, Minggu 31 Oktober 2021 lalu ketika menghadiri acara Lomba Foto Model Kawona Beach Club.

Menurut Akae, lomba foto yang digelar oleh Kawona Beach Club merupakan hal baru di daerah ini dengan memanfaatkan potensi diri dari anak-anak muda SBD ke hal yang sangat positif dan bermanfaat bagi promosi pariwisata daerah oleh pihak swasta kepada publik.

“Lomba foto model ini sangat positif untuk mendukung pariwisata, kedepannya kita siap dukung hal-hal positif semacam ini agar anak-anak muda ikut berperan dalam upaya promosi wisata di SBD,” tuturnya seperti di lansir suarajarmas.com.

Dia menyakini, kemajuan pariwisata sebuah daerah tidak terlepas dari dukungan dan tanggungjawab yang ditanggungkan bukan saja untuk satu pihak melainkan semua pihak, sehingga kedepannya pariwisata SBD semakin maju dan mempunyai daya saing yang kuat dalam dunia pariwisata.

Lorens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini