Kepsek SMK Nibaaf-TTU, Minta Dukungan Orang Tua Peserta Didik

  • Bagikan
Kepala SMK N Nibaaf, Yanuarius Seran Fahik

NTT-News.com, Kefamenanu – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri – Nibaaf, meminta dukungan penuh dari orang tua peserta didik selama proses kegiatan pembelajaran berlangsung di rumah dan menunggu berakhirnya wabah corona yang melanda dunia.

Hal ini di katakan kepsek SMK N Nibaaf, Yanuarius Seran Fahik, yang akrab di sapa Yan ketika di wawancarai media ini via WhatsApp (08/05/2020), sekira pukul 22:50 WITA.

Baca Juga:  Anggota KPK Gadungan Diringkus Aparat di TTU

Beliau sangat mengharapkan agar dengan adanya peluncuran Website E-Learning SMK Negeri Nibaaf, semua Civitas Lembaga baik pendidik maupun peserta didik dapat memanfaatkannya secara baik sehingga Proses Pembelajaran selama siswa-siswi dirumahkan (Home Learning), sungguh-sungguh berjalan sesuai harapan.

“Hal ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan orang tua/wali siswa terkait sarana pendukung dalam hal ini Handphone Android, ataupun Laptop dan tidak kalah pentingnya juga adalah akses internet sehingga proses ini bisa berjalan,” tututrnya.

Baca Juga:  Malam Hiburan "Kita Indonesia" Dimeriahkan dengan Tinju Tradisional Manatika

“Walaupun sekolah saya letaknya di desa tetapi sekurang-kurangnya, tidak merasa ketinggalan terkait perkembangan teknologi saat ini yang terjadi begitu cepat dan pesat,” tuturnya.

Penulis : Laris Mataubana

  • Bagikan