Kapolres TTU dan Ratusan Personil Mulai Vaksin Dosis 3

0
292
Kapolres TTU, AKBP. Moh Mukhson, SH.,S.I.K.,M.H. saat divaksin dosis 3 di klinik Bhayangkara Polres TTU.

NTT-News.com, Kefamenanu– Kepala kepolisian Resor (Kapolres) kefamenanu  dan 457 personil sudah mulai menerima vaksin booster atau vaksin dosis 3 di klinik Bhayangkara Polres Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Senin,(21/02/2022).

Pantauan Media ini kegiatan vaksin booster di klinik Bhayangkara  melayani seluruh personel serta Ibu-ibu Bhayangkari dan masyarakat.

Kapolres TTU, AKBP. Moh Mukhson, SH.,S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan pelayanan vaksin booster atatu vaksin dosis 3 perdana di klinik bhyangkara melibatkan semua anggota Polres TTU dan Ibu-ibu Bhayangkari serta keluarga untuk divaksin.

Pasalnya menurut Mukhson para personal divaksin terelebih dahulu ini menjadi contoh kepada Masyarakat untuk bisa berpartisipasi di gerai vaksin diamana saja, karena vaksin ini halal dan baik untuk kepentingan imun tubuh.

“Kegiatan hari ini selain kita memberikan vaksin kepada masyarakat, kami juga perintahkan seluruh Polsek jajaran ,maupun Polres TTU ditambah dengan Bhayangkari dan keluarga untuk vaksin, “ kata Mukhson.

Selain itu ia menghimbau kepada Masayarakat untuk berpartsipasi datang ke gerai vaksin yang disiapakn untuk menerima vaksin.

Apabila lanjut Mukhson, ada masyarakat yang tidak bisa datang ke gerai vaksin karena ada kendala kendaraan, pihak polres TTU siap untuk menjemput guna menerima vaksinasi.

“kalau memang tidak bisa disampaikan kita akan jemput,difsilitasi untuk transportasinya,” imbuhnya.

 

Penulis : Fridus Ciompah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini