Kampus di Perbatasan Buka Turnamen Bola Voly

0
39
Turnamen Volly Bola

NTT-News.com, Kefamenanu – Salah satu kampus di perbatasan melalui Fakultas Pertanian, Universitas Negeri Timor Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) , Provinsi NTT, buka turnamen bola voly.

Kegiatan bola voly tersebut di buka umum bagi semua fakultas di Universitas tersebut dan bagi semua kampus di ujung negeri NKRI.

Dikatakan Turnamen Faperta cup II yang di selenggarakan di lokasi Unimor, bukan hanya mengembangkan minat dan bakat para mahasiswa di perbatasan.

Namun sebagai salah satu ajang dimana mempromosikan fakultas dan salah satu kampus Negeri yang berada di garda perbatasan ini.

Ketua panitia Faperta cup II Ari Usfinit salah satu Dosen Faperta menuturkan kegiatan bola voly yang di selenggarakan bertujuan untuk memperkenalkan atau mempromosikan fakultas dan Unimor.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan mahasiswa dengan fakultas lain namun mempromosikan Fakultas dan universitas juga, ” tuturnya. Kamis, (24/09/2020).

Selain itu dirinya menambahkan turnamen Faperta cup II yang di selenggarakan terbuka bagi semua fakultas di Kampus, Namun terbuka juga bagi kampus – kampus lain.

“Pertandingan ini juga diikuti oleh teman -teman dari stipas Keuskupan atambua yang dimana lokasinya ada di kefamenanu, ” Kata Ari.

Selain itu di tanya soal penerapan protokol covid 19 dirinya menjelaskan sebelum kegiatan di buka sudah ada rapat panitia untuk protokol covid 19 harus tetap di patuhi pasalnya turnamen Faperta cup II di laksanakan tepat pada masa new normal.

“Kemarin sebelum kegiatan ini mulai ada kesepakatan dalam teknikal meeting (TM) kita tetap patuhi protokol covid 19 karena kita masih berada dalam penerapan protokol kesehatan, ” jelas Ari.

Terkait dengan hadiah dirinya mengatakan hadiah untuk juara, 1 juta rupiah dan piala baik peserta putra-putri yang ikut bertanding.

Penulis: Fridus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini