Kadin SBD Janji Fasilitasi Pelaku Usaha Kecil Menengah

0
148

NTT-News.com, Tambolaka – Ketua terpilih Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumba Barat Daya (SBD), Yosef Yanward Uma Kalada menegaskan pihaknya bakal memberikan perhatian buat para pengusaha khususnya pelaku UMKM di SBD.

Hal ini disampaikannya sesaat sebelum dirinya bersama sejumlah anggota Kadin dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi NTT, Abraham Liyanto, Selasa (7/9) petang.

Yosef mengatakan bahwa keberadaan kadin merupakan sebuah hal positif dan memberikan angin segar buat para pengusaha di SBD yang selama ini cenderung dilupakan dan belum tahu peran Kadin yang sebenarnya.

“Kita akan berupaya bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Kita juga harus melihat UMKM di SBD ini supaya mereka bisa dapat fasilitas dan kesempatan,” katanya.

Dirinya berharap, kehadiran Kadin SBD ini nanti bisa memberikan manfaat buat pembangunan di SBD khususnya untuk percepatan pembangunan.

Hingga berita ini diturunkan, acara pengukuhan sedang berlangsung yang diawali dengan penjemputan Ketua Kadin Provinsi bersama Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete. (Jep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini