Kades Homba Karipit Terpilih Tutup Usia Sebelum Dilantik

  • Bagikan
Almarhum Kades Terpilih Desa Homba Karipit, Florentinus Mayorga

NTT-News.com, Kodi Utara – Kepala Desa Terpilih di Desa Homba Karipit, Florentinus Mayorga tutup usia atau meninggal dunia sebelum dilantik dan secara resmi menyandang jabatan Kepala Desa. Kematian ini cukup mengagetkan warga desa setempat dan sekitarnya.

Kepala Desa yang terpilih pada Pilkades serentak 30 Juni 2021 ini menghembuskan nafas terakhirnya, diketahui setelah di Puskesmas Kori, Kodi Utara kabupaten Sumba Barat Daya sekitar pukul 08.00 wita, Jumat 6 Agustus 2021..

Baca Juga:  Tim Akreditasi Datangi Puskesmas Bila Cenge

Informasi yang diperoleh media ini, dari kerabat dan keluarga Almarhum menyatakan bahwa selama satu minggu belakangan, almarhum mengeluh dengan sakit keram di seluruh tubuhnya.

Merasa tak tahan dengan sakit yang dirsakan almarhum, dia meminta untuk dibawa ke rumah sakit, lalu dilarikan ke Puskesmas Kori untuk mendapatkan pertolongan medis, namun setelah tiba di puskesmas, nyawa kepala desa yang dikenal baik dan mudah bergaul ini tak lagi tertolong.

Baca Juga:  Inilah Daftar Nama Tenaga Kontrak Guru dan Kependidikan SBD

Rovin Tenge, keluarga almarhum mengatakan dirinya merasa kaget dan sangat terpukul dengan situasi ini, kematian almarhum meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga mayoritas masyarakat desa Homba Karipit.

“Walaupun sangat sakit dan tidak puas dengan kepergian bapak, namun kami percaya bahwa itulah takdir sebagai manusia. Dimana setiap kelahiran pasti ada kematian dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan, selamat Jalan Bapak, kuat kami semua,” tulisnya dalam pesan singkat WhatsApp yang dipantau media ini.

Baca Juga:  Jemaat GKS Mata Berlomba, Barang Bekas Dijadikan Pohon Natal

Rey M

  • Bagikan