Kacab BRI Kefamenanu TTU, Berbagi Kebahagiaan di Tengah Pandemi

  • Bagikan
Bupati dan Pimpinan Bank BRI saat serahkan kunci kendaraan

NTT-News.com, Kefamenanu – Kantor cabang Bang Rakyat Indonesia (BRI) Kefamenanu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, berbagi kebahagiaan yakni panen simpedes Semester II di tengah pandemi covid-19. Jumat, (07/08/2020).

Panen simpedes kali ini, BRI Kefamenanu bagi 27 hadiah dengan berbagai klasifikasi yakni hadiah utama dan hadiah biasa.

Hadiah utama berupa mobil dan motor. Sedangkan hadiah biasa yakni TV, Mesin cuci, dispenser, dan kulkas.

Hadiah utama berupa mobil Ignis Grandprize di dapat oleh Jurenaris lake nasabah BRI wini.

Baca Juga:  Uang Nasabah Raib, Pihak BRI Waikabubak Terkesan Lepas Tangan

Pimpinan cabang kaca kefamenanu Hendra Dermawan saat di temui wartawan dirinya menuturkan, Pembagian hadiah kali ini di lakukan di tengah pandemi.

Dikatakan walaupun di tengah pandemi namun kegiatan ini selain menjadi kegiatan utama BRI setiap tahun yang di lakukan dua kali, kegiatan ini juga merupakan suatu hal yang dimana dinamakan berbagi kebahagiaan bagi sesama di masa pandemi covid-19.

“Di sini kita baru mengadakan kegiatan simpedes semester dua tahun 2019. Disini kami membagi kebahagiaan di dalam pandemi covid tetap menjaga yang namanya protokol covid,” tuturnya.

Baca Juga:  Rayakan HUT Ke-121, BRI Waikabubak Gelar Upacara Bersama

Selain itu dirinya menambahkan, Kegiatan penen simpedes merupakan kegiatan tahunan yang selalu di lakukan dua kali dalam setahun atau per-semester.

“Hadiah – hadiah kita bagi bersama Mitra simpedes. Ada hadiah utama berupa mobil dan motor, hadiah biasa berupa TV, Mesin cuci, dispenser, dan kulkas,” tambahnya.

Dermawan juga menjelaskan Pembagian hadiah atau yang berhak mendapatkan undian yakni dilihat dari jumlah kupon terbanyak.

Baca Juga:  Sofiyah Wadoe, Pemenang Undian Hadiah BRI Simpedes

“Perhitungan dari sesi poin ataupun isi kupon setiap seratus ribu mendapatkan satu kupon untuk kita bisa rendam atau kita acak,” jelasnya.

Lanjut Dermawan “itu total hadiah yang akan kita berikan kepada masyarakat yang memiliki tabungan simpedes di BRI Kefamenanu,” lanjutnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut di buka resmi oleh Bupati Timor Tengah Utara yakni Raymundus Sau Fernandes.

Penulis : Fridus Ciompah

  • Bagikan