Jerry Manafe Hadiri Serah Terima Pelayanan Jemaat Bonmuti

0
308
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat menghadiri acara serah terima pelayanan gereja

NTT-News.com, Oelamasi – Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe menghadiri kegiatan Pemekaran dan Pemandirian serta Serah Terima Pelayan Jemaat Bonmuti pada (Selasa,20/09/2022) bertempat di Gedung Gereja Jemaat Manaratha, Desa Bonmuti, Kecamatan Amfoang Tengah.

Kegiatan tersebut juga turut hadir perwakilan Gubernur Provinsi NTT, Okto Tabelak, para anggota DPRD Provinsi NTT, anggota DPRD Kab. Kupang Okto Laa, Ketua KMK Amfoang Selatan, Kades Binafu dan Kades Bonmuti serta para Jemaat Maranatha Bonmuti.

Dalam kesempatan sambutannya Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe menyampaikan kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dalam memberantas stunting di Kabupaten Kupang

Baca Juga: Bupati Kupang Apresiasi Program Karya Bhakti Wilayah Perbatasan TNI Angkatan Laut

“Kita harus tetap berkolaborasi demi menurunkan angka stunting di kab. Kupang. Bersyukur bahwa angka stunting di kab. Kupang sudah mulai menurun. Ini merupakan kerja keras serta kolaborasi yang luar biasa dari berbagai pihak khususnya dinas terkait.” Ungkapnya.

Pada akhir sambutannya Jerry Manafe mengucapkan proficiat kepada Pdt. Yusak yang sudah menjadi pelayan Tuhan di Jemaat Maranatha Bonmuti. Sebagai mantan KMJ GMIT Agape Kupang, dirinya juga memahami akan suka dan duka dalam pelayanan.

Juga, kepada pelayan Tuhan yang baru Pdt. Risky, dirinya mengucapkan selamat dan sukses melayani di Jemaat Maranatha Bonmuti sebagai pelayan yang baru.

Baca Juga: 3 Prodi Kampus UCB Kota Kupang Terakreditas B Unggulan Terbaik

Sementara itu Pdt. Yusak dalam sambutannya mengungkapkan sudah 2 tahun 8 bulan, dirinya melayani di jemaat Bonmuti.

“Puji syukur kepada Tuhan atas peristiwa iman umat dan gereja. Atas nama pelayan dan keluarga, saya ucapkan terima kasih kepada Majelis Sinode GMIT Klasis Amfoang Selatan dan Majelis Jemaat Bonmuti selama 2 tahun 8 bulan”, ungkap Pdt. Yusak.

Sebagai pelayan yang lama di Jemaat Maranatha Bonmuti dan dengan segala keterbatasan, Pdt. Yusak berharap, dengan adanya pristiwa iman ini, semoga iman para jemaat bisa bertumbuh melalui hamba Tuhan yang diutus ditengah Jemaat ini. “Selamat melayani bagi Pdt. Risky, nikmatilah setiap proses pelayanan yang ada bersama seluruh Jemaat Maranatha Bonmuti,” ujarnya. (Ido)

Baca Juga: Bupati Kupang Ingatkan ASN Bekerja Disiplin dan Tanggungjawab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini