Jelang Hari Pers Nasional Intan TTU Gandeng Pihak Terkait Bagi Masker

  • Bagikan
Wartawan di TTU Rayakan HPN dengan Membagi Masker Gratis

NTT-News.com,Kefamenanu – Jelang Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, Para insan Pers yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Timor Tengah Utara ( INTAN TTU) gandeng TNI, Polri, dan Polisi Pamong Praja, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Lakukan pembagian Masker di tempat – tempat umum untuk masyarakat. Senin, (8/02/2021).

Pembagian masker sebanyak 500 buah masker ini, di lakukan di terminal Kefamenanu guna memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di daerah tersebut.

Ketua Ikatan wartawan TTU Oscar Paraso Wartawan TVRI mengatakan, kegiatan ini dilakukan jelang HPN sebagai aksi peduli terhadap masyarakat di TTU mengingat persoalan covid 19 merupakan persoalan yang mendunia dan semakin meningkat.

Baca Juga:  Remiskan Museum Religi, Menteri Jonan Imbau Hargai Sejarah

Dikatakan kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Mengingat persoalan covid 19 adalah persoalan yang mendunia dan untuk menjadikan daerah kita menjadi zona hijau maka jelang Hari Pers Kami INTAN TTU gelar pembagian Masker bersama pihak terkait sebagai rasa peduli kami terhadap masyarakat dan ini sebagai salah satu himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” Jelas Oscar.

Baca Juga:  Awasi Dana Desa, PLT Inspektorat : Kami Tunggu Disposisi Dari Bupati TTU

Selain Itu Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas Kepada awak media mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan hari ini bersama Insan Pers dan beliau berharap agar pihak Pers terus melakukan komunikasi bersama pihak kepolisian untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif terkait memutuskan mata rantai covid 19 di TTU.

“Kami berterimakasih kepada reka-rekan Wartawan yang sudah membantu melakukan kegiatan ini dengan jumlah yang besar dan harapan kami jangan hari ini saja kedepan kita lakukan sampai daerah ini menjadi zona hijau kembali,” Ungkap Nelson.

Baca Juga:  Bupati TTU Mulai Lantik Kepala Desa Terpilih

Pada kesempatan itu Dandim 1618 Kabupaten TTU Letkol Arm. Rony Junaidi mengatakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah melainkan seluruh elemen masyarakat terutama rekan-rekan Pers.

“Rekan-rekan pers harus jadi akselerator perubahan penyebaran Covid-19,” pintanya kepada awak media pada kegiatan pembagian masker

Fridus ciompah

  • Bagikan