Jelang Hari Bhayangkara Polres TTU Lakukan Vaksinasi Massal

0
279
Kapolres TTU saat pantau vaksinasi massal di Maubesi

NTT-News.com, Kefamenanu – Menyongsong hari Bhayangkara 1 juli mendatang, Kepolisian Resor Kefamenanu ,gandeng pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT lakukan vaksinasi massal. Sabtu, (26/06/2021).

Kegiatan vaksinasi juga di lakukan agar mempercepat target 1 juta vaksin per hari  sesuai instruksi Presiden NKRI Joko Widodo.

Hari ini pihak Kepolisian menggelar vaksinasi di beberapa titik yakni, Gereja GMIT, Puskesmas Maubesi, Nunpene, Noemuti, Tublopo, Mamsena, Tamis, Oelolok, Inbate, Eban, Kaubele, Bitefa, dan Wini.

Pantauan Media Ini di dalam Kota Kefamenanu di lokasi vaksinasi yakni Gereja GMIT Imanuel berjalan aman dan lancar.

Kabag Ops Polres TTU, AKP Yohanis Bastian Kepada Wartawan mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 juni mendatang.

Dikatakannya pelaksanaan vaksin pihak Kepolisian menggelar di beberapa titik yang ada di Kabupaten TTU.

“Untuk Masyarakat dalam kota kita ada sediakan dua tempat di Gereja sini dan Puskesmas Nunpene, selain itu yang lain ada di 12 Puskesmas yang ada di TTU,” Kata Yohanis.

Selain itu tambah Yohanis target dalam satu titik pelaksanaan vaksin pihaknya menargetkan 200 hingga 500 Masyarakat menerima vaksin.

“Satu titik kita upayakan 500 masyarakat,” Katanya.

Terpisah Ketua Majelis Jemaat Imanuel Pendeta Marselina mengatakan , untuk vaksin tahap pertama ini semua umat belum ikut vaksin.

Dirinya mengatakan umat sebanyak 900 lebih baru 200 orang untuk tahap pertama. Ia berharap semoga ke depan semua Umatnya di vaksin agar ke depan pelayanan Jemaat berjalan normal kembali.

“Belum semua karena umat sebanyak 900 lebih ini baru 200 saja ,krena masih ada tahapan berikut kami dahulukan mereka yang tiap hari berhubungan dengan Jemaat,” Jelasnya.

Fridus Ciompah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini