Inilah Pesan Kapolres Sumba Barat Saat Sertijab Kapolsek Kodi Utara

0
182

NTT-News.com, Waikabubak– Kapolres Sumba Barat laksanakan serah terima jabatan Kapolsek Kodi Utara yang sebelumnya dijabat oleh Ipda. Lambertus Purnama dan di gantikan oleh Ipda. Andereas Rehi Kaka yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat, Senin 22/01.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP. Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H dan dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol. Yohanes Nisa Pewali, S.S, M.H, para Kepala Bagian Polres Sumba Barat, para Kepala Satuan Polres Sumba Barat, Wakil Ketua Cabang Bhayangkara Polres Sumba Barat bersama anggota, dan Rohaniawan.

Proses serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan dengan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam sertijab itu, Kapolres mengharapkan agar memberikan pengabdian yang dalam menjalankan tugas pengabdian untuk melayani dan menjaga masyarakat.

” Para perwira yang menduduki jabatan baru dituntut untuk memiliki rasa tanggung jawab yang lebih dan dilaksanakan dengan keikhlasan,” Pinta Kapolres Sumba Barat AKBP. Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H.

Kapolres pun menghimbau seluruh Kapolsek yang baru ataupun yang lama dan berlaku kepada seluruh anggota Polres Sumba Barat agar bersikap netral dalam menjalankan tugas terutama melayani masyarakat dengan baik.

” Lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya atau lingkungan untuk menyampaikan sitkamtibmas tetap kondusif dan juga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kabupaten Sumba Tengah nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan juga masyarakat jangan sampai mudah terpropokasi oleh kelompok atau orang yang tidak bertanggung jawab yang sehingga memecah belah persatuan dan kesatuan.(JEP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini