Ini Peserta Finish Pertama Napak Tilas dari 26 Peserta

  • Bagikan
Peserta SMUK Warta Bhakti foto bersama dengan Kadis Pariwisata di Tugu Monumen sejarah lahirnya Nama Kota Kefamenanu

NTT-News.com, Kefamenanu – Sebanyak 26 Peserta Napak Tilas yang di lepas secara resmi Oleh Bupati Drs. Juandi David kemarin dari Desa Noeltoko, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, NTT hari ini tiba di Tugu Monumen sejarah lahirnya nama Kota Kefamenanu yang terletak di Kelurahan Gua Aplasi, Kecamatan Kota.

Kegiatan Napak Tilas ini di gelar oleh Pemkab TTU sebagai salah satu kegiatan untuk menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kefamenanu ke 99 pada tanggal 22 September besok diikuti 26 kontingen.

Baca Juga:  Baru Selesai Studi Spesialis, dr Christin Pindah dari TTU

Pantauan Media NTT-News.com dari 26 peserta yang finish pertama yakni tim dari SMUK Warta Bhakti Kefamenanu.

Ketua Tim SMUK Kefamenanu , Moses Fransiskus Nggadas ketika ditemui media dirinya mengatakan sangat
bangga dengan capaian sebagai peserta pertama yang meraih finis pertama.

“Kami semua senang dan bangga karena keluar menjadi yang tercepat pada kegiatan Napaktilas tahun ini dalam HUT ke-99 kota Kefamenanu, ” kata Moses, Selasa (21/9) di Tugu Monumen.

Baca Juga:  Kontraktor Lambat Kerja, Bupati Ancam Putus Hubungan Kerja

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Robertus Nahas, S. Sos mengatakan kegiatan Napak Tilas yang melibatkan peserta anak-anak agar membangkitkan semangat juang mereka untuk paham dan mengerti serta tidak lupa akan sejarah berpindahnya ibu kota Kefamenanu dari Neotoko ke Kefamenanu.

“Saya merasa bangga karena walau dalam situasi sulit, panas dan perjuangan yang berat, mereka membuktikan semangat juang mereka dengan tampil maksimal. Ini perjuangan luar biasa yang patut diapresiasi Pemda ,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tim Kejari TTU Geledah RSUD Kefamenanu soal Pengadaan Alkes Fiktif

Fridus Ciompah

  • Bagikan