Ini 5 Referensi Style Kaos Pria untuk Tampil Lebih Keren

0
253
Salah satu style pria yang bisa menjadi referensi bagi Pria yang ingin tampil keren

NTT-News.com, Kupang – Merasa tidak keren pakai kaos? Jangan salah, Anda bahkan bisa jauh lebih keren dari memakai kemeja. Namun, harus memperhatikan padu padan style kaos pria yang tepat agar bisa tampil kece.

Anda tidak boleh sembarangan memakai kaos tetapi perlu memperhatikan dari berbagai pilihan merek, bahan, warna sampai padu padannya dengan bawahannya. Tapi tidak perlu khawatir, karena semuanya dapat diwujudkan dengan mudah.

5 Ide Ootd Outfit Kaos Pria Tampil Keren

Bagi Anda yang bingung mengenai ide OOTD outfit kaos untuk tampil keren mengalahkan pakai kemeja, berikut ini tips bisa banget buat dicoba:

Kaos Berkancing dan Jogger Pants

Tampil berkarisma hanya dengan memakai kaos mengapa tidak? Anda bisa memilih kaos berkancing dengan memakai jogger pants untuk bawahannya.

Padu padan kaos yang tepat ini memberikan kesan yang macho dan mempesona. Apalagi bagi pria yang memang ingin tebar pesona, tentu saja outfit ini sangat cocok untuk memaksimalkan usaha Anda.

Kaos Polo dan Jeans

Kaos polo memang memiliki desain yang cukup sederhana dengan aksen kerah di leher. Namun, jangan sepelekan kesederhanaannya, Anda yang memakainya bakal semakin keren dan memikat.

Ditambah lagi kalau dikombinasikan dengan bawahan jeans. Hanya saja, Anda perlu menyesuaikan warna antara kaos dan jeans yang dipakai. Bila kaosnya warna putih, Anda bisa memakai jeans berwarna abu-abu atau hitam.

Kaos Pria Polos dan Jaket

Outer memberikan kesan cool pada pria, apalagi kalau dibiarkan terbuka menampilkan kaos dalaman yang dipakai. Nah, makanya tidak salah kalau banyak teman-teman Anda memakai kaos polos dengan jaket yang dibiarkan terbuka, sebab memang sekeren itu.

Jadi, OOTD kaos polos dan jaket ini bisa menjadi pilihan untuk hangout atau bahkan acara semi formal. Outfit ini memberikan kesan yang sopan dan tidak mengurangi karisma Anda sebagai seorang pria.

Kaos Lengan Panjang dan Jeans

Kalau Anda tidak suka kaos pendek tapi mau pergi hangout atau bersantai dan menginginkan tetap tampil keren, bisa banget pakai kaos lengan panjang. Menariknya, kelebihan dari jenis kaos ini bisa dipakai ke acara yang semi formal.

Outfit kaos lengan panjang yang dipadukan dengan jeans dapat membuat Anda bisa tampil lebih gagah alias macho. Jadi, tidak perlu khawatir untuk masalah pesona Anda memakai outfit ini, karena bakal memberikan kesan yang istimewa.

Kaos Raglan dan Jeans Hitam

Tampil maskulin dan keren dengan kaos juga bisa didapatkan dengan memakai ide outfit yang satu ini. Ya, kaos raglan dengan ciri khasnya yang identik kombinasi warna juga tidak kalah menarik untuk dijadikan OOTD harian bersantai dan hangout bersama teman.

Anda bisa memadukan kaos raglan dengan jeans hitam. Tentunya, juga menyesuaikan dengan kombinasi warna dari kaos, terutama dari perpaduan hitam dan putih. Jeans hitam menjadi juru penyelamat supaya tidak terlalu monoton.

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan, buat pakai outfit kaos saat hangout? Beberapa ide padu padan kaos di atas menarik sekali untuk dipertimbangkan, apalagi bagi yang ingin tampil lebih muda, tentu saja inspirasi OOTD ini cukup berhasil menyulap penampilan Anda.

Nah, sebagaimana yang sudah disinggung, Anda tidak boleh memakai kaos dengan merek sembarangan untuk tampil lebih berkarisma. Tentunya, produk kaos yang dipilih harus dari brand berkualitas dan populer.

GIORDANO merupakan salah satu merek kaos dengan produk premium. Bahan-bahan yang digunakan grade tinggi dan pastinya adam, nyaman dipakai.

Selain itu, pilihan modelnya juga banyak Anda bisa memilih dengan berbagai macam warna sekaligus.

Jika Anda tertarik untuk membeli kaos pria GIORDANO, tentu saja tidak perlu datang ke tokonya langsung tetapi bisa melalui marketplace Blibli.

Anda bisa mendapatkan diskon lebih dari 50% untuk beberapa produk kaos tertentu. Menggiurkan sekali kan? Jadi, langsung check out aja di Blibli ya! ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini