HUT ke-123, BRI Cabang Waikabubak Silaturahmi dengan Jalan Santai

0
199
Peringati HUT BRI dengan Jalan Santai
Peringati HUT BRI dengan Jalan Santai

NTT-News.com, Waikabubak – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Waikabubak memperingati hari jadinya yang ke-123 dengan menggelar jalan santai dan Family Festival (BRIFFESII) 2018, pada Sabtu (15/12/2018).

Dalam rangka memperingati hari Jadi bank yang sangat familiar dengan seluruh masyarakat Indonesia ini, menggelar berbagai kegiatan, sementara pada Sabtu pagi digelar jalan santai dan penyerahan hadiah pemenang Hot Deal Bank BRI.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Sumba Barat Drs.Umbu Dedi Dingu,M.Si, Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Eko Wardono, Pimpinan Cabang BRI Waikabubak Ary Juwono, OPD Sumba Barat, karyawan/karyawati serta keluarga besar BRI cabang Waikabubak.

Pimpinan Caabang BRI Waikabubak, Ary Juwono mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut merupakan serangkaian acara dalam memperingati HUT BRI ke-123. Pada acara jalan santai tersebut Ia harapkan dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar BRI di cabang yang Ia pimpin itu.

“Dalam rangka HUT ke-123 BRI ini, kita ingin meningkatkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan BRI yang maju dan profesional. Kemudian ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh karyawan BRI,” ungkap Ary.

Selain ajang silaturahmi, jalan santai bagian dari menggunakan waktu akhir pekan untuk berjalan santai dengan keluarga, agar tetap sehat. “Selama ini kerja dan selalu dibantu dengan teknologi atau kendaraan, sesering mungkin harus olah raga agar sehat,” kata Ary. (Yunia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini