Hari ini Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati TTU Terpilih

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten TTU, Juandi David dan Eusebius Binsasi

NTT-News.com, KefamenanuPelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2021-2026 Juandi David dan Eusebius Binsasi akan dilaksanakan hari ini, Jumat, ( 26/02/2021). Pelantikan akan berlangsung di Aula Rumah jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor Bungtilu Laiskodat.

Asisten 1 Kabupaten Timor Tengah Utara Yosep Kuabib mengatakan, berdasarkan hasil rapat vidio coverance bersama pemerintah pusat, Kemendagri, dan informasi dari Kepala Biro Tatapem Setda Provinsi NTT pada hari Rabu, (24/02) pukul 15 : 00 bahwa pelantikan Bupati dan wakil bupati TTU dan 4 Kabupaten lainnya yang sebelumnya rencana di lantik secara virtual hari ini oleh Gubernur NTT dari Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Baca Juga:  Besok, Bupati TTU, Sumba Barat dan Tujuh Bupati Lainnya Dilantik

“Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TTU dan 4 Kabupaten lain akan di lantik oleh Gubernur sesuai surat dari Gubernur, kepada 5 Plh Bupati, pelantikan bupati dan wakil bupati hari ini tanggal 26 pukul 15:00 WITA bertempat di aula Rumah Jabatan Gubernur,” tutur Kuabib. di Ruang kerjanya. Kamis, (25/02/2021).

Baca Juga:  Lima Kepala Daerah di NTT Dilantik

Dikatakan pelantikan bupati dan wakil bupati di lakukan secara ketat dengan mematuhi protokol covid-19, yang akan hadir dalam pelantikan bupati dan wakil bupati tersebut untuk Kabupaten TTU hanya Bupati terpilih bersama Istri, Wakil Bupati Terpilih bersama istri, Plh Bupati bersama istri, dan Ketua DPRD kabupaten TTU.

Baca Juga:  Paket Desa Sejahtera Resmi Deklarasi Jadi Cabup dan Cawabup TTU

“Dari Kabupaten yang masuk ikut pelantikan bupati dan wakil bupati hanya 7 orang,” Kata Kuabib.

Fridus Ciompah

  • Bagikan