Harapan Walikota Kupang di Hari Raya Tri Suci Waisak 2565

  • Bagikan
Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore

NTT-News.com, Kupang – Rabu (26/5) hari kemarin, seluruh umat Budha merayakan Hari Raya Waisak 2565 Tahun Buddhis. Walikota Kupang. Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyampaikan ucapan selamat kepada umat Buddha Kota Kupang.

Walikota mengatakan Tri Suci Waisak tahun ini masih dirayakan di tengah keterbatasan karena pandemi covid-19. Walau demikian, kondisi ini tidak mengurangi kekhidmatan dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga:  Walikota Minta Jaga Kebersihan Pantai Wisata Oesapa

“Mari kita berdoa untuk kedamaian dan keselarasan bagi semua umat manusia pada hari yang baik ini. Dan kepada saudara-saudara umat Buddha Kota Kupang, saya ucapkan selamat merayakan Tri Suci Waisak 2565 yang jatuh pada hari ini. Semoga saudara-saudara dipenuhi kebahagiaan dan kedamaian,” kata Walikota.

Ia berharap doa terbaik dapat dilantunkan untuk pemulihan kota ini. “Mari kita semua mendoakan kota ini cepat pulih dari pandemi Covid-19 dan juga bangkit setelah adanya serangan badai Seroja,” kata mantan anggota Komisi X DPR RI ini.

Baca Juga:  Tak Pernah Diperbaiki Pemerintah, Warga Sungkaen Swadaya Perbaiki Jalan Rusak

Walikota Kupang meyakini di balik semua peristiwa ini ada kesuksesan yang dapat digapai. Dibalik semua kesulitan yang dialami, pasti akan mendapat kemudahan setelahnya.

Oleh karena itu, ia mengajak semua komponen di kota ini untuk terus bersatu, bergandeng tangan dan menyatukan langkah untuk membangun kota ini menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Forkopimda, MUI dan Dewan Masjid sepakati Sholat Ied di Rumah

“Kami berkomitmen terus bersama para tokoh agama bekerja sama dalam berbagai program pembangunan untuk membantu masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih layak,” tandasnya.

Ia juga berpesan agar kerukunan yang telah terbangun selama ini di kota ini dapat terus dijaga dengan baik. Toleransi menjadi perekat kuatnya kerukunan harus terus dipupuk. (*/rey)

  • Bagikan