Hadiri Natal Bersama Warga SBD di Bali, Ini Pesan Wakil Bupati

  • Bagikan
Wakil Bupati SBD, Marthen Christian Taka usai memberikan sambutan langsung menyerahkan e-KTP di Bali

NTT-News.com, Bali – Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) bersama dua Wakil Ketua DPRD SBD hadiri acara Natal dan Tahun Baru Ikatan Keluarga SBD-Bali (IKSBD-BALI) di GOR Lila Buana Denpasar.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati SBD, Wakil Ketua I dan II DPRD SBD, Wali Kota Denpasar, Kapolsek, Ketua Flobamora, dan ribuan warga SBD yang ada di Bali.

Baca Juga:  Umat Muslim dan Hindu Amankan Perayaan Natal di SBD

Wakil Bupati, Marthen Christian Taka dalam sambutan berpesan agar warga SBD yang ada di Bali selalu menghargai penduduk asli Bali, saling menjaga kerukunan, keamanan antar sesama warga SBD dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja serta meninggalkan perilaku negatif yang membuat resah penduduk asli.

Baca Juga:  Ribuan Warga Alor yang ada di Kupang Gelar Natal Bersama

“Tetap jaga nama baik pribadi, paguyuban Kabupaten SBD, jangan karena nila setitik dapat merusak susu sebelanga,” demikian pesan bermanfaat ini disampaikan, Sabtu 11 Januari 2020.

Usai menyampaikan sambutan, Wakil Bupati yang akrab disapa Chris Taka menyerahkan secara simbolis Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTPE) kepada perwakilan yang telah ditunjuk oleh panitia.

Baca Juga:  Generasi Muda Kodi Jatuhkan Pilihan Ke Nomor Urut 3

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Kun Malli Band dan yang sangat luar biasa ada penarikan undian berhadiah berupa sepeda motor, tv, laptop, kompor gas, dispenser, kipas angin, strika dan pemanas air.

Penulis : OS/Rey

  • Bagikan