Gubernur NTT Pantau Vaksinasi di Kantor DPRD TTU

  • Bagikan
Wartawan NTT-News.com saat menerima Vaksin di kantor DPRD TTU

NTT-News.com, Kefamenanu – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Victor Bungtilu Laiskodat kunjungan kerja di Kabupaten TTU, ia memantau langsung kegiatan vaksinasi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat. Selasa, (23/03/2021).

Pantauan media ini, setelah sampai di Kantor DPRD, Gubernur NTT memantau langsung kegiatan vaksinasi tahap dua bagi pelayan publik.

Vaksin yang di lakukan di Kantor DPRD yakni bagi para Anggota DPRD, Tokoh Agama, dan wartawan ini berjalan aman dan lancar.

Baca Juga:  Wabup TTU: Malulah Kalau Tak Bayar Pajak

Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat setelah mantau proses vaksinasi Kepada awak media mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini merupakan suatu kegiatan yang perlu di tingkat guna mencapai herd immunity.

Dikatakan agar kegiatan-kegiatan publik seperti persekolahan, pelayanan-pelayan di gereja, dan Perkantoran – perkantoran bisa aktifitas secara normal kembali.

Baca Juga:  Bupati TTU Sambut Kedatangan Juara Tinju Kelas WBC, Tibo Mona Besa

“Ini adalah program yang harus kita lakukan untuk mengejar herd immunity agar pertemuan-peryemuan tatap muka baik sekolah, Gereja-Gereja dan Perkantoran-Perkantoran itu dapat di lakukan dalam waktu cepat, ” Jelas Orang Nomor satu NTT itu.

Selain itu ia mengharapkan dalam bulan Mei ini Sudah bisa mendekati herd immunity dengan kegiatan vaksinasi yang baik dan penyebaran covid dapat di kendalikan.

Baca Juga:  Peringati HAI, TTU Siap Tampikan 18 Acara

“Kita harapkan dalam bulan Mei ini, kita sudah mendekati herd immunity dengan vaksin yang baik dan penyebaran covid dapat di kendalikan, ” Kata Laiskodat.

Lanjut Laiskodat ” Maka itu kita mendorong agar vaksinasi itu berjalan dengan baik disosialisasi agar masyarakat tidak ragu untuk di melakukan vaksin, ” Ucap Politisi Nasdem itu.

Fridus Ciompah

  • Bagikan