Gua Maria, Wisata Religi Menarik Hasil Revitalisasi TNI

  • Bagikan
Gua Maria di Eban Timor Tengah Utara

NTT-News.com, Kefamenanu – Gua Maria yang terletak di Desa Eban, Kecamatan Muiomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan jadi tempat wisata religius menarik di wilayah zona Perbatasan NKRI-RDTL.

Gua Maria yang sangat indah dipandang pada waktu malam hari yang di Revitalisasi Oleh Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL 132/BS, akan jadi tempat ibadah yang nyaman dan tempat wisata religius di Zona perbatasan.

Baca Juga:  Bupati TTU Latih Camat Pakai Destar

Kepala Desa Eban, Wensislaus Pilis saat di temui, dirinya menuturkan, dari pihak pemdes kedepan akan bekerjasama dengan pihak gereja untuk terus kembangkan Gua Maria sebagai tempat ibadah yang baik, dan juga sebagai tempat wisata religius yang akan menambahkan pendapatan buat Paroki.

“Kami akan berusaha kerjasama dengan paroki untuk kemudian bisa menjadi tempat rohani yang bisa menambah pendapatan untuk paroki,” tutur Kades Rabu, (05/02/2020).

Baca Juga:  TTU Bebas DBD dan Malaria, Penyakit Menular Masih Jadi Langganan

Dirinya juga menjelaskan pembangunan itu dilakukan oleh Anggota TNI Satgas Pamtas RI-RDTL 132/BS, dan umat paroki Eban yang ikut serta dalam renovasi Gua Maria berupa tenaga maupun material.

“Satgas mako yang bangun, kerjasama dengan kita umat paroki Eban, dan kita ada sumbang sedikit material dan tenaga,” jelas Kades.

Baca Juga:  Kepsek SMAN Oenopu Akui Adanya Pungutan dari Dana PIP

Penulis : Fridus

  • Bagikan