Golkar NTT, Mengajak Warga Kota Kupang Nobar Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Vietnam vs Indonesia

0
74

Ntt-news.com, Kupang || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Provinsi NTT akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) untuk memeriahkan laga kedua kualifikasi Piala Dunia Zona Asia antara Vietnam dan Timnas Indonesia.

Acara nonton bareng ini akan berlangsung di Gedung Golkar NTT, yang terletak di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.30 Wita.

Ketua AMPG NTT, Restu Hardani Dupe, mengatakan acara nobar yang diselenggarakan DPD 1 Golkar NTT Mengajak Warga Kota Kupang terbuka untuk umum, dengan menyediakan snack gratis bagi para pengunjung.

Hari ini Golkar NTT mengadakan Nobar Leg ke-2 kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, ujar

Menurut Dupe, acara nonton bareng ini adalah upaya dukungan dari Partai Golkar NTT terhadap Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Vietnam.

Ini bentuk dukungan kami terhadap Timnas Indonesia, sekaligus memfasilitasi masyarakat penggila bola untuk menikmati hiburan bersama. jelasnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Timnas Indonesia meraih hasil yang baik dalam pertandingan melawan Vietnam malam nanti.

Kita doakan Timnas Indonesia dapat meraih hasil yang baik malam ini dan mencetak sejarah baru di ajang piala dunia. tandasnya

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan bertandang ke Hanoi untuk menjalani laga keempat Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga kontra Vietnam di My Dinh National Stadium ini akan menjadi duel yang sangat sengit. Timnas Indonesia baru saja mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0.

Gol tunggal Egy Maulana Vikri menjadi penentu kemenangan Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Kini Timnas Indonesia berada di posisi kedua dalam klasemen Grup F dengan empat poin dari tiga laga, tertinggal lima poin dari Irak yang memiliki sembilan poin dari tiga kemenangan sempurna. Sementara Vietnam ada di posisi ketiga dengan tiga poin.***Rafael

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini