GM KSP Kopdit Swasti Sari, Kembali Terima Piagam Penghargaan Tahunan Paritrana Award Dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT

0
580
GM Swasti Sari ketika menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT

NTT-News.com, Kupang – General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yohanes Sason Helan, menerima Piagam Penghargaan Tahunan Paritrana Award 2023.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, (BPJS) Kesehatan Ketenagakerjaan Cabang NTT.

Piagam Paritrana Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro UMKM.

Baca Juga: General Manager Kopdit Swasti Sari Serahkan Klaim Daperma kepada 26 Ahli Waris

Pemberian penghargaan tersebut atas dasar penilaian pihak BPJS Ketenagakerjaan terhadap kepedulian dan perhatian kepada Pegawai dan Tenaga Kontrak Non PNS di lingkungan KSP kopdit Swasti Sari.

Penghargaan tersebut juga diserahkan langsung oleh kabid kepesertaan BPJS Cabang NTT, Arief, Sabtu (01/04/2023) di kantor Cabang BPJS NTT.

Pada kesempatan itu, Sason Helan mengapresiasi kepada BPJS yang sangat peduli dengan ketenagakerjaan Kopdit Swasti Sari, yang memberikan kepedualian itu dalam bentuk penghargaan “Paritrana Award”.

Baca Juga: Jelang Hari Ulang Tahun, KSP Kopdit Swastisari Gelar Seminar Nasional

Sason Helan berharap, berkomitmen untuk semua anggota Kopdit Swasti Sari dan karyawan karyawati yang ada di seluruh cabang daerah Nusa Tenggara Timur, NTB dan Bali dengan adanya program Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan.

Penulis: Rafael

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini