General Manager Kopdit Swasti Sari Serahkan Klaim Daperma kepada 26 Ahli Waris

0
274
General Manager Kopdit Swasti Sari melakukan foto bersama dengan ahli waris setelah menyerahkan Daperma

NTT-News.com, Kupang – General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan, secara langsung menyerahkan klaim Daperma pada 26 orang ahli waris dengan total Rp 400-an juta di Kantor Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang Kota, Senin (13/03/2023).

“Hari ini ada 26 ahli waris yang menerima klaim Daperma dengan total jumlahnya Rp 400-an juta,” kata Yohanes Sason Helan

Dia menyampaikan jika anggota yang meninggal dunia masih ada pinjaman maka pinjaman akan diputihkan dan tidak akan dibebankan ke ahli waris lagi.

Baca Juga: General Manager Kopdit Swasti Sari Serahkan Klaim Daperma kepada 26 Ahli Waris

“Saya mohon agar Daperma ini dimanfaatkan dengan baik. Karena almarhum yang sudah meninggal sangat mencintai kalian semua, sehingga masih meninggalkan uang untuk kebutuhan kalian. Kami berharap agar uang yang ditinggalkan dapat bermanfaat, kasih sekolah anak, mungkin buka usaha-usaha kecil dan juga kebutuhan lainnya yang bermanfaat dan tidak boleh di gunakan untuk miras atau merokok,” tukas Sason.

Menurutnya, koperasi membuka produk Daperma ini agar orang mati dapat membantu dirinya sendiri, bahkan membantu keluarga yang ditinggalkan sehingga percaya-tidak percaya bahwa mereka selalu hadir untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga kita semua tetap sehat dan menggunakan uang itu sebaik mungkin. Jangan pakai untuk hal-hal negatif, kasian mereka yang sudah simpan untuk kalian,” pintahnya.

Baca Juga: Jelang Hari Ulang Tahun, KSP Kopdit Swastisari Gelar Seminar Nasional

“Jadi kalau memenuhi syarat itu kita kembalikan dua kali lipat simpanannya dan Dapermanya kita kembalikan kepada ahli waris. Jadi kalau simpanannya Rp 50 juta, maka dari simpanan dikembalikan Rp 50 juta dan dari Daperma kembalikan Rp 50 juta sehingga dua kali lipat yang diterima ahli waris,” jelas Sason.

Salah satu seorang dari Ahli waris dari Kopdit Swasti Sari cabang Kupang kota, Bertinalaha Mahonan, menyampaikan berterima kasih kepada Kopdit Swasti Sari.

Menurutnya kami dengan menjadi anggota sudah membantu pihaknya untuk membangun rumah dan sudah menyekolahkan anak sehingga kepedulian kopdit Swasti Sari ini sangat membantu masyarakat disaat susah.

Baca Juga: Bank NTT Persembahkan Dedikasi Award 2022 untuk Prime Customer, Berikut Daftar Pemenang Kompetisi

“Saya berharap bagi masyarakat NTT terlebih kusus yang ada di Kota Kupang mari kita sisipkan sedikit penghasilan kita untuk menabung di Kopdit Swasti Sari karena masa depan kita selalu di jamin dan mari kita menggunakan berkat-berkat Tuhan yang diberikan biar sedikitpun kita tabung di Swasti sari,” ajak Ibu bertina ini.

Penulis: Rafael

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini