Gelar Bakti Sosial, Lapas Waikabubak Bagikan Sembako ke Masyarakat 

0
299

NTT-News.com, Waikabubak – Lembaga pemasyarakatan Waikabubak peduli terhadap warga mayarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kepedulian itu ditandai dengan pembagian sembako secara langsung kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Sementara sembako dibagi secara langsung oleh kepala lapas Waikabubak, Yohanis Varianto, pada Kamis (21/04/2022).

Varianto mengatakan, bakti sosial ini juga dilakukan dalam rangka semarak Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 pada 27 April 2022 nanti. Sejumlah sembako yang disediakan, kata Varianti, akan diserahkan secara langsung kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Lapas Kelas IIB Waikabubak.

“Kita membantu masyarakat yang selama kurang lebih dua tahun ini terkena dampak pandemi Covid-19 sehingga mengganggu kestabilan perekonomian mereka. Juga ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan semarak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58. Kita semua berharap, sembako sederhana ini dapat membantu mereka,” ungkap Varit.

Sementara itu, seorang warga yang menerima bantuan sembako, Karolina, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Waikabubak karena sudah melaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bapak Kalapas yang sudah membagikan sembako kepada kami semua yang tinggal di sekitar Lapas ini. Kami sangat terbantu dengan adanya bakti sosial ini,” ujar Mama Karolina.

Karolina juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemasyarakatan.

“Selamat ulang tahun Pemasyarakatan. Semoga Lapas Waikabubak ini menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Bakti sosial ini diselenggarakan di halaman kantor Lapas Waikabubak dan diikuti oleh seluruh pegawai.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini