Frans Fay Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KNPI TTU

1
349
Ketua KNPI TTU saat menyampaikan Pidato
Ketua KNPI TTU saat menyampaikan Pidato
Ketua KNPI TTU saat menyampaikan Pidato

NTT-News.com, Kefamenanu – Fransiskus Fay terpilih secara aklamasi untuk memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten TTU pada Musyawarah Daerah KNPI TTU Periode 2016-2019 yang digelar di Aula Darma Wanita Kefamenanu, Jumat 17 Juni 2016.

Fransiskus Fay pun mengusung berbagai program seksi dalam pengembangan dan peningkatan kapasitas orang muda di TTU. “Kita akan Membangun Pemuda TTU dengan landasan tiga kompetensi yaitu Kecerdasan Pengetahuan, Kecerdasan Keterampilan dan Kecerdasan Spuritual,” ungkap Frans saat itu.

Dalam bidang organisasi pun, Frans bertekad akan merangkul beberapa OKP untuk menjadikan wadah KNPI sebagai payung untuk Semua kaum muda di TTU.

“Dalam bidang organisasi kita akan melakukan penguatan kelembagaan serta merangkul OKP dan Pengurus KNPI di tingkat Kecamatan,” lanjutnya.

Terkait kesiapan kapasitas kaum muda TTU, Frans Fay pun akan melakukan berbagai kegiatan Kaderidasi. “Dalam bidang kaderisasi, kita akan mempersiapkan kader KNPI agar mampu terjun dalam dunia apa pun sesuai dengan Keahlian masing-masing,” tutupnya. (Peter)

1 KOMENTAR

  1. Berdasarkan kalender organisasi, MUSDA KNPI Kabupaten TTU akan dilaksanakan secara resmi pada tanggal 21-22 Juni 2016. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini