Frans Fay Dilantik Jadi Plh Bupati TTU

  • Bagikan
Mantan Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes

NTT-News.com, Kefamenanu – Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Timor Tengah (TTU) Periode 2016-2021 Raymundus Sau Fernandes dan Aloysius Kobes, purna tugas, kini Pj Sekda TTU, Frans Fay resmi menjadi Pelaksana harian (PLH) Bupati TTU.

Acara Serah terima Bupati dan wakil bupati TTU, Periode 2016-2021 kepada Pj Sekda TTU Frans Fay menjadi Plh Bupati dilakukan di aula lantai 2 Kantor Bupati TTU. Rabu, (17/02/2021).

Pantauan media ini di kantor Bupati untuk menghindari penyebaran covid 19 pelantikan di lakukan secara virtual dan terbatas.

Bupati Raymundus Sau Fernandes setelah selesai acara penyerahan, Kepada wartawan iya berpesan kepada Plh agar menjalankan tugas yang sudah di percayakan dengan sepenuh hati, dan sesuai aturan agar roda pemerintahan berjalan baik demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Di TTU Kader Posyandu Dan Linmas Diperbolehkan Terima BLT Dana Desa

“Ada dua hal yang saya titipkan yang pertama bekerjalah dengan hati, karena dengan hati kita akan rasakan apa yang di butuhkan oleh masyarakat dan yang kedua landasan semua pada ketentuan hukum, maka apapun kebijakan itu pasti tidak akan bermasalah , ” Ungkap Bupati 2 periode itu.

Pada kesempatan itu, Raymundus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat TTU yang sudah mempercayai dirinya untuk turut dalam pembangunan di Bumi Biimafo dan menjadi anggota DPRD selama 7 tahun, Wakil Bupati 5 tahun, dan Bupati 10 tahun.

Baca Juga:  Bupati TTU Buka RPJMD 2021-2026 di Aula Bepelitbang

“Saya bersama keluarga, Pak Alo (Wakil Bupati) bersama keluarga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf sebesar-besarnya,” kata Ray.

Dirinya juga mengatakan akan mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat yang sudah menyumbangkan banyak pikiran, masukan – masukan, serta kritikan buat pembangunan di TTU selama masa kepemimpinannya.

“Saya juga lagi berpikir untuk mengunjungi tokoh – tokoh yang sudah turut memberi perhatian, dukungan,kritikan kepada saya dalam akumulasi kurun waktu 22 tahun (DPRD 7 tahun, Wakil Bupati 5 tahun, Bupati 10 tahun,” ucapnya.

Baca Juga:  Hadapi New Normal, Bupati TTU Minta Masyarakat Tetap Ikut Protokol Covid-19

Selain itu Plh Bupati TTU Frans Fay kepada wartawan mengatakan dirinya akan bekerja dengan penuh tanggungjawab atas tugas yang sudah di berikan sesuai aturan.

Dikatakan dirinya akan menjalankan rutinitas-rutinitas pemerintahan daerah dan pihaknya juga akan sambil melakukan kesiapan menyambut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026.

“Menjalankan rutinitas-rutinitas dalam pemerintahan ini sambil menyiapkan pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih tahun 2020,” Plh Bupati TTU.

Fridus Ciompah

  • Bagikan