Dukung Festival Budaya Pasola 2020, Telkomsel Perkuat Jaringan di Wanokaka

0
325
Suasana Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020 di Kec. Wanokaka, Kab. Sumba Barat, NTT

NTT-News.com, Wanokaka Telkomsel memperkuat jaringan di Kecamatan Wanokaka Kabupaten Sumba Barat guna mendukung kesuksesan penyelenggaraan Festival Budaya Pasola Wanokaka Sumba, 2020 yang berlangsung pada Senin, 16 Maret 2020 di Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, NTT.

Penguatan jaringan dilakukan dengan menempatkan 1 unit Combat dengan cakupan area seputaran lokasi terlaksananya event tersebut. Hal ini dilakukan sebagai  upaya untuk penambahan coverage 4G sekaligus capacity untuk melayani 5000 pengunjung selama acara berlangsung.

Manager Network Service Kupang, I Wayan Sudana mengatakan, “Penambahan combat yang kami lakukan ini merupakan upaya untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi suara dan data para pengunjung Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020. Kami juga terus berupaya memastikan tersedianya layanan komunikasi yang berkualitas selama berlangsungnya acara ini, sebutnya

Di samping penguatan jaringan, Telkomsel juga menggelar booth pelayanan di titik POI dan lokasi event untuk melayani kebutuhan komunikasi para pengunjung Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020 kali ini. Pada Booth tersebut pengunjung bisa melakukan gratis migrasi kartu ke 4G, diskon paket perdana yang dijual dengan harga lebih murah, layanan isi ulang pulsa regular, penjualan paket ketengan Telkomsel, paket internet terbaik, paket akuisisi, dan paket talk mania.

 “Booth pelayanan yang kami gelar ini merupakan upaya agar lebih engage ke pengunjung yang ingin menggunakan produk Telkomsel. Banyak promo yang kami hadirkan disini seperti penyediaan voucher Internet Murah mulai 4GB hingga 14GB, free ganti kartu ke 4G, lucky dip pulsa dan masih banyak lainnya yang menarik pengunjung”, tambah Arief Maulana, Manager Branch Kupang.

Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020 adalah pertandingan perang tradisional dengan saling melempar lembing kayu dari atas punggung kuda yang sedang dipacu kencang antara dua kelompok yang berlawanan. Event tersebut merupakan pesta budaya yang diadakan rutin setiap tahun diselenggarakan di Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, NTT.

Selain di Sumba Barat, Festival yang sama, ada juga di Sumba Barat Daya Wilayah Kecamatan Kodi, Kodi Bangedo dan Kodi Balaghar yang diselenggarakan mulai dari Februari dan Maret.

Penulis : Rls/rey

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini