DPD PAPPRI NTT bersama DPC Kota Kupang Dilantik

0
172
Tantowi Yahya Lantik dan Kukuhkan Pengurus PAPRI NTT dan Kota Kupang
Tantowi Yahya Lantik dan Kukuhkan Pengurus PAPRI NTT dan Kota Kupang
Tantowi Yahya Lantik dan Kukuhkan Pengurus PAPRI NTT dan Kota Kupang

NTT-News.com, Kupang – Tantowi Yahya selaku Ketua Umum Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAPPRI NTT periode 2016-2021 dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PAPPRI Kota Kupang, Sabtu 12 Nopember 2016 di Ballroom Grand Mutiara Hotel.

Tantowi yang juga Anggota DPR RI pada kesempatan itu menyampaikan bahwa PAPPRI merupakan organisasi yang telah berdiri sejak tahun 1983 dan sudah memiliki pengurus di 25 Propinsi dan 10 Kabupaten Kota.

Pada kesempatan itu Ia berharap kepada pengurus PAPPRI NTT bisa membawa musik dan lagu NTT ke kancah Nasional serta membawa perubahan bagi para seniman NTT pada porsinya yang lebih baik.

“Kehadiran pengurus PAPPRI NTT dan Kota Kupang harus menjadi wadah bagi Pemerintah dan stackholder untuk bersama memajukan musik dan lagu daerah ketingkat Nasional,” harap Tantowi.

Kepengurusan PAPPRI NTT diketuai oleh Rolland Ndoloe sementara PAPPRI Kota Kupang diketuai oleh Nicky Uly.

Terpantau wartawan saat pelantikan pengurus PAPPRI NTT dihadiri juga Sekjen PAPPRI Djoni Maukan, artis penyanyi, pemusik, pencipta lagu seperti Deddy Bartels, Julandri Mustafa, Erents Blegur, Rambu Samapaty dan artis penyanyi pemusik lokal NTT.

Ketua PAPPRI NTT Rolland Ndoloe mengatakan akan mendata semua pegiat musik untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan nuansa perubahan bagi para seniman NTT serta dapat dihargai pada musik yang sesungguhnya.

“Bersyukur dan berterimah kasih atas kerjasama yang telah kita buat dan meminta dukungan Pemerintah dengan regulasi yang bisa membawa perubahan serta perbaikan ekonomi para seniman NTT,” ujar Ndoloe. (dirk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini