Dinas Pertanian TTU Siap Luncurkan 33 Paket Proyek PL

0
159
Ilustrasi
Ilustrasi

NTT-NEWS.COM, Kefamenanu – Dinas Pertanian Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) siap meluncurkan 33 Paket proyek PL (Penunjukan Langsung) guna meningkatkan hasil panen dan akses petani di TTU di wilayahnya masing-masing.

“Dalam akhir tahun ini kami sementara melaksanakan 23 Paket proyek Embung, 9 Paket proyek Irigasi dan 1 paket proyek jalan usaha tani,” ungkap Kabid Sarana dan Prasarana, Robertus Sikone kepada Wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/11).

Robertus juga menjelaskan terkait pembagian proyek tersebut, akan dibagi secara merata untuk seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten TTU. “Pembagian proyek ini merata untuk seluruh kecamatan yang ada di TTU yang memiliki lahan basah yang di garap masyarakat,” lanjutnya

Terkait anggaran yang digunakan untuk pembiayaan 33 paket proyek tersebut, Robertus Sikone mengungkapkan bahwa ke-33 paket proyek tersebut dianggarkan dana perubahan anggaran tahun 2015.

“Anggaran untuk 33 Paket proyek ini dianggarkan saat perubahan anggaran dan pelaksanaanya 60 hari kelender kerja. targetnya akan berakhir pada tanggal 16 Desember mendatang,” tutup Robertus. (Peter)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini