Di Jakarta Anggota BKO Samapta Polda NTT Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan
Anggota BKO Polda NTT saat berbagi kasih di salah satu Panti asuhan

NTT-News.com, Jakarta – Meski hanya pergi bertugas untuk mengamankan Demo pada 21-22 Mei 2019 lalu, anggota BKO Samapta Polda NTT masih menyempatkan diri untuk berbagi kasih di bulan suci Ramadhan ini kepada anak-anak Panti Asuhan

Kegiatan pemberian sedekah yang dikemas dengan thema “Bersama Tebar Kebaikan” ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan Anggota BKO Samapta Polda Nusa Tenggara Timur yang sedang BKO di Polda Metro Jaya di bulan suci Ramadhan. Sedekah yang diberikan kepada anak yatim piatu tersebut berupa bahan-bahan Sembako.

Baca Juga:  Apresiasi Kapolda NTT, Presiden Direktur PT. Air Asia Bersurat

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 kali ini dipimpin langsung oleh Danyon Kompol Dodyt beserta anggota lainnya. Tebar Kebaikan Sedekah Ramadhan kepada anak yatim piatu pada hari sabtu ini ada 1 lokasi yaitu panti asuhan asrama asuh yatim & Dhu’afa di jl. Raya Aria Putra No. 14 RT 003/002 Serua, Ciputat Tanggerang Selatan.

Baca Juga:  14 tahun di Rumah Darurat, Serka Raul Lopez terharu rumahnya Dibedah

“Untuk kegiatan Tebar Kebaikan pada hari ini kami memberikan sedekah kepada anak yatim piatu di tiga lokasi dan akan berlanjut ke depannya selama bulan puasa,” terang Danyon Kompol Dodyt wartawan media ini.

Penulis: Jusup EP

  • Bagikan