CV. Sinar Harapan Bagi APD di Perbatasan RI-RDTL

0
241
Pimpinan CV Sinar Harapan

NTT-News.com, Kefamenanu – CV. Sinar Harapan salah satu perusahaan kenamaan di Surabaya, Jawa Timur menyalurkan ribuan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker di beberapa fasilitas kesehatan yang Ada di daerah perbatasan yakni RI-RDTL.

Penyaluran bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker sebagai bentuk kepedulian CV yang bergerak dibidang Pompa Tenaga Surya-Lorentz ini kepada masyarakat perbatasan di tengah pandemic covid 19.

Pepy Lemos, perwakilan pembagi APD dan Masker untuk wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur menuturkan, untuk APD penyalurannya tersebar di beberapa fasilitas kesehatan perbatasan RI-RDTL.

Seperti Polindes Sunkaen, Polindes Nainaban, Polindes Nimasi, Polindes Tubu, Polindes Haumeni Ana, Polindes Nilulat dan Polindes kuanek dan relawan Covid Kabupaten TTU sebanyak 20 PCS.

Sementara bantuan berupa masker disalurkan di beberapa desa antara lain, Desa Sunkaen, Desa Nainaban, Desa Inbate, Desa Tubu, Desa Haumeni Ana, Desa Naiola, Relawan Covid Kab TTU, Polindes Nimasi, Polindes kuanek, Polindes Haumeni Ana, Polindes Nilulat, Polindes Tubu, Polindes Sunkaen dan Polindes Nainaban sebanyak 1.000 PCS.

“Total 1.000 PCS. Yang sudah disalurkan 500 PCS tersisa 500 PCS. Rencananya akan disalurkan ke Kecamatan Bikomi Selatan,” kata Pepy di Kefamenanu, Selasa (16/06/2020).

Informasi menyebutkan, CV. Sinar Harapan selama ini membantu desa dalam mengatasi air bersih di desa dengan pompa tenaga surya.

Penulis : Fridus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini