Covid-19 : Aksi Kemanusiaan dari Hati Ke Hati

0
484
OMK Paroki St Maria Retang

NTT-News.com, Manggarai – Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santa Maria Diangkat Ke Surga Rejeng-Ketang yang bekerja sama dengan lembaga pendidikan SMAK St. Stefanus Ketang melakukan “aksi kemanusiaan”, dalam hal ini pengalangan dana Covid-19.

Ada beberapa kegiatan yang mereka lakukan, seperti yang di jelaskan oleh ketua organisasi “Pengalangan Dana” yang mereka lakukan.

“Kegiatan yang akan kami lakukan adalah pembuatan kue yang nantinya akan di jual kepada masyarakat Paroki Rejeng dan sekitarnya. Hasil dari penjualan kue itu akan direncanakan membeli alat perlindungan diri (APD). Seperti masker kesehatan dan hand senitizer, mengigat kasus positif virus corona di NTT sudah semakin meningkatkan jumlahnya,” ungkap Lista.

Dengan Aksi Kemanusiaan yang mereka lakukan mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat, terutama dari Pastor Paroki Santa Maria Diangkat Ke Surga Rjeng-Ketang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang kalian lakukan ini. Kiranya dengan aksi kemanusiaan yang kalian lakukan ini dapat menggugah kesadaran masyarakat di Paroki Rejeng-Ketang ini. Bahwa saatnya Gereja untuk tampil ke masyarakat dalam hal ini OMK Santa Maria Diangkat Ke Surga Rejeng-Ketang yang bekerja sama dengan Paroki. Kiranya kalian semua bukan hanya menjadi garam tetapi juga menjadi terang bagi masyarakat di paroki Rejeng ini,” ungkap Pastor Paroki RM. Tarsisius Syukur, Pr.

Penulis : Agustinus M. Samuel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini