Coffee Morning dengan Sejumlah Media, Wabup Belu: Kerja Pemerintah akan Disampaikan Secara Obyektif

  • Bagikan
Suasana coffee morning antara para wartawan, bupati dan wakil bupati Belu

NTT-News.com, Atambua – Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens menegaskan bahwa pemerintah akan menyampaikan hasil kerja secara objektif apa yang sudah dilakukan, dan apa yang belum dilakukan secara baik dan benar kepada publik melalui pemberitaan media.

“Teman-teman (wartawan) adalah mitra dan corong pemerintah menyampaikan secara obyektif apa yang sudah dilakukan, dan apa yang belum dilakukan secara baik dan benar,” ungkap Wakil Bupati dalam acara Coffee morning bersama Bupati dan Wakil Bupati Belu dengan wartawan yang berlangsung di Resto Hotel Matahari, Jumat lalu (07/05/2021).

Kendati kata Wabup saat ini dibatasi dengan situasi dan kondisi karena pandemi Covid-19, namun pemerintah dan pekerja pers tetap berupaya untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Baca Juga:  Agus Taolin Sebut Dirinya Bukan Pemimpin Abal-abal dan Semua Janjinya Akan Penuhi

“Dengan kondisi seperti ini mari kita sama-sama beradaptasi dengan baik antara pemerintah dan rekan-rekan jurnalis. Dan kami akan menyesuaikan diri dengan teman-teman para jurnalis,” katanya.

Wabup Aloysius meminta jurnalis apabila ingin mendapatkan informasi terkait keberadaan dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Belu dapat melakukan konfirmasi ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu atau Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu.

“Mari kita sering-sering bersilaturahmi, kami tidak alergi apabila teman-teman jurnalis ingin menemui kami di rumah jabatan, kita akan berdiskusi bersama apa yang akan di lakukan dan kita bisa berbagi dan apa yang menjadi kekurangan kami tolong teman-teman sampaikan sehingga kita saling menyempurnakan satu sama lain,” pintahnya.

Baca Juga:  Umbar Janji, Peserta TdT Mengaku Kesal Dengan Bupati Lay

Untuk diketahui, Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin dan Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens coffee morning bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Belu, Timor Barat, dan Perbatasan RI-Timor Leste.

Coffee morning yang berlangsung di Resto Hotel Matahari, Jumat kemarin (07/05/2021) pagi itu sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan dan sinergitas antara pemerintah dan wartawan.

Baca Juga:  Ditetapkan KPU Belu, Ini 5 Program dan Janji Hibah Tanah bagi Warga Eks Timor Leste

Selain itu, juga menjadi agenda penting yang sudah direncanakan Dinas Kominfo dan ruang kalrifikasi atas kekesalan para wartawan terhadap Bupati Belu, dr. Agus Taolin.

Acara coffee morning yang berlangsung dalam suasana santai dan cair itu dipandu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin.

Turut hadir, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu, Christoforus M. Loe Mau, Plt. Direktur PDAM dan Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Jhony Martins dan PLT Kadis Perhubungan, Siktus Parera, wartawan baik dari media cetak maupun media online.

Laris Mataubana

  • Bagikan