Caleg PSI se-Daratan Sumba Dibekali Strategi untuk Menang

  • Bagikan
Pembekalan Caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi serta Caleg DPR RI di Sumba Barat
Pembekalan Caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi serta Caleg DPR RI di Sumba Barat

NTT-News.com, Waikabubak – Para Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) seluruh Kabupaten di Daratan Sumba diberi Pembekalan strategi khusus untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan wakil presiden pada 17 April 2019 mendatang.

Tak hanya Caleg seluruh Kabupaten di daratan Sumba, Caleg DPRD NTT Dapil Sumba dan caleg DPR RI Dapil NTT 2, (Sumba, Sabu, Rote dan Timor) yang turut hadir mengikuti pembekalan, yang berlangsung di Hotel Ronita Waikabubak, Sumba Barat.

Baca Juga:  Longsor dan Banjir di Adonara, Ini Sikap PSI

Petrus Yohn Mone, Koordinator Wilayah Sumba DPW PSI NTT dalam sambutannya menuturkan bahwa pembekalan yang dilakukan ini untuk mempersiapkan para caleg sehingga mampu meraup kemenangan pada pemilihan tahun 2019 mendatang.

“Kita punya strategi jitu untuk menang, strategi ini hanya diterima oleh caleg, karena memang ini strategi kita yang tidak boleh diketahui kompetitor lain,” tandas lelaki yang yang akrab disapa Pet Mone caleg DPRD NTT dapil Sumba Raya, Minggu 23 September 2018.

Baca Juga:  Peringati HUT, DPW PSI NTT Gelar Berbagai Kegiatan serba Enam

Dia juga katakan bahwa saking pentingnya strategi ini maka selama membahas strategi maka ruangan akan di steril dari orang lain selain para caleg.

“Strategi ini hanya dipakai para caleg PSI agar tidak melakukan politik uang yang imbasnya ketika jadi DPR nanti akan berpikir untuk mencari pengganti uang yang sudah dikeluarkan saat caleg. Ini yang kami tidak mau sehingga tidak pakai politik uang,” tandasnya.

Baca Juga:  Meski Non Seat, PSI Sumba Timur Yakin Paket Kobul

Petrus juga mengatakan bahwa PSI memiliki target 20 persen menang di pemilu 2019 dengan strategi yang digunakan nanti di lapangan. (rm)

  • Bagikan