Caleg Nasdem Tertangkap Bersama Istri Orang di Kamar Hotel

0
233
Ilustrasi Tertangkap selingkuh
Ilustrasi Tertangkap selingkuh

NTT-News.com, Kupang – Calon Anggota Legislatif (Caleg) OAM dari Partai Nasdem Kabupaten Rote Ndao – Nusa Tenggara Timur (NTT) tertangkap saat bersama istri orang, YD yang diduga merupakan seligkuhannya.

Keduanya digerebek dan ditangkap Polisi dan Suami dari pasangan selingkuh OAM. Mereka ditemukan tengah asyik di dalam kamar 211 di Hotel Nelayan – Kupang. Saat dilakukan penggrebekan oleh pihak Polres Kota Kupang yang disaksikan oleh VT (Suami YD).

Kasatreskrim Polres Kupang Kota, Bobby Mooynafi mengungkapkan, penggerebekan dilakukan oleh pihak kepolisian resort Kota Kupang pada Senin (24/12) tepat jam 20:30 hingga pukul 21:00 Wita lalu. Saat dilakukan penggerebekan, pria berinisial OAM hanya mengenakan celana pendek. Sementara, YD hanya menutupi tubuhnya dengan handuk.

Keduanya lansung di gelandang menuju Polresta Kupang untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Polisi mengamankan Barang Bukti yang berupa sprei dan tisu.

“Sesuai hasil visum, mereka berhubungan badan, layaknya suami istri. Saat ini penyidik telah memeriksa saksi diantaranya suami YD. Hasil pemeriksaan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka,” bebernya.

Kini Kedua tersangka dikenakan pasal perzinahan, pasal 284 KUHP, dengan ancaman penjara 4 tahun. Namun keduanya tidak ditahan, tetapi dikenakan hukuman wajib lapor sambil menunggu pelimpahan berkas ke pihak kejaksaan untuk disidangkan. (*/rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini