Bupati TTU Ingatkan Kontestan Pilkada untuk Barsaing Secara Sehat

0
221
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt

NTT-News.com, Kefamenanu – Jelang new normal dan menyongsong Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten TTU, Bupati Raymundus Sau Fernandes menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap jaga suasana Kamtibmas tetap Kondusif dan bersaing Secara sehat.

Menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTU 9 Desember yang akan datang, Bupati TTU menghimbau agar bersaing secara sehat.

Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes mengatakan jelang new normal dan menyongsong pemilihan Bupati TTU yang akan di laksankan pada 9 Desember akan datang, Bupati Dua periode itu menghimbau agar dalam kegiatan menyambut Pilkada tetap bersaing Secara sehat dan tidak boleh menjatuhkan satu dengan yang lain.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten timor tengah utara saya menghimbau dalam penerapan new normal sekaligus memenyongsong pasta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati TTU tanggal 9 Desember 2020 menjaga suasana kamtibmas semakin Kondusif aman mari bersaing yang sehat tanpa Menjatuhkan satu sama yang lain,” tuturnya.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua DPRD TTU, menghimbau kepada seluruh masyarakat memasuki new normal sesuai arahan pemerintah agar tetap beraktifitas selalu mematuhi protokol covid-19 dan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati TTU agar tetap menjunjung tinggi satu kesatuan dan jauhi berita-berita hoax.

“Sesuai dengan arahan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten agar kita beraktifitas dengan mentaati protokol kesehatan,” tuturnya.

Selain itu lanjut Ketua DPRD, “dan juga di tahun 2020 ada satu hajatan besar yaitu pemerintah melakukan pemilihan kepala daerah di kabupaten TTU sehingga kami menghimbau agar tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, berita-berita hoax yang di sampaikan oleh kelompok tidak bertanggung jawab di minta untuk kesampingkan,” lanjutnya.

Penulis : fridus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini