Bupati SBD Lantik 20 Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Para pejabat eselon II Pemkab Sumba Barat Daya saat dilantik Bupati Markus Dairo Talu
Para pejabat eselon II Pemkab Sumba Barat Daya saat dilantik Bupati Markus Dairo Talu

NTT-News.com, Tambolaka – Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Markus Dairo Talu melantik 20 pejabat esolon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya pada Jumat 10 Februari 2017 siang di Aula Kantor Bupati setempat.

Markus pada kesempatan itu mengatakan bahwa Pelantikan ini merupakan kebijakan penataan formasi perangkat daerah serta perwujudan implementasi reformasi birokrasi dilingkup Pemda SBD sesuai amanat peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah yang pada gilirannya dapat memajukan pembangunan daerah.

Baca Juga:  Warga NTT Bikin Petisi Tolak Motif Tenun Sumba Diklaim Tenunan Jepara

Pada kesempatan itu juga, Markus mengingatkan agar pengembangan tugas di tempat kerja yang baru, tidak di lakukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, tetapi yang utama melalui pengembangan tugas tersebut dapat memacu kinerja penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan tugas pelayanan kepala masyarakat.

Dia juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru di lantik agar kinerjanya benar – benar bisa terukur baik kuantitas maupun kualitas sehingga dapat memberikan kontribusi bagi daerah.

Baca Juga:  Kuliah di Luar SBD Harus Diakomodir dalam Daftar Pemilih? Ini Pengakuan Sekcam Gidion

“Jabatan yang saudara emban adalah sebuah amanah dan pemberian Tuhan, maka harus bertanggung jawab, baik secara organisasi maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya. (Yunia)

  • Bagikan