Bupati SB Buka Turnamen Volly St.Petrus dan Paulus Cup

0
161
Bupati Sumba Barat Foto Bersama Tim Volly Ball
Bupati Sumba Barat Foto Bersama Tim Volly Ball
Bupati Sumba Barat Foto Bersama Tim Volly Ball

NTT-News.com, Waikabubak – Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole membuka secara resmi open turnamen volly ball St. Petrus dan Paulus Cup tahun 2016, pada Senin,(13/06) malam di lapangan SMP Katolik Waikabubak.

Dalam sambutannya Niga mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan Open Turnamen bola volly yakni untuk meningkatkan solidaritas antara pecinta cabang olahraga bola volly serta mencari bibit-bibit baru agar nantinya dapat terjun ke event-event yang lebih bergengsi.

“Lewat pertandingan seperti ini, kita dapat saling mengenal dan saling menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, untuk itu kita masyarakat kota Waikabubak di harapkan agar menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman,” kata Niga.

Selain itu juga Niga meminta agar seluruh elemen masyarakat menjaga sikap sportifitas yang tinggi. “Saya berpesan kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas, kita menginginkan nantinya yang keluar sebagai juara adalah benar-benar juara yang tidak terindikasi adanya kecurangan,” pungkasnya. (Yunia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini