Bulan Mutu Karantina, Julie Laiskodat Gandeng SKIPM Kupang Salurkan 1,4 Ton Ikan di Alor

0
276
Bantuan dari Bunda Julie Laiskodat

NTT-News.com, Kupang – Dalam rangka Bulan Mutu Karantina Tahun 2022, Anggota DPR RI Komisi IV dari Daerah Pemilihan (Dapil ) NTT, Julie Laiskodat bekerjasama dengan Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Kupang menyerahkan 1,4 ton ikan segar untuk masyarakat di Kabupaten Alor.

Acara penyerahan bantuan dilaksanakan Sabtu (04/06/2022) di Desa Morba, Kecamatan Alor Barat Daya dan Desa Otfai Kecamatan Alor Barat Laut. Julie Laiskodat diwakili oleh Mathen Blegur, anggota DPRD Kabupaten Alor dari Fraksi Nasdem.

Dalam sambutan, Marthen menjelaskan bantuan ikan segar ini merupakan hasil kerjasama atau aspirasi dari anggota DPR RI dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang dilaksanakan melalui BKIPM atau SKIPM Kupang.

Marthen melanjutkan pesan dari Julie Laiskodat tentang pentingnya mengkonsumsi ikan sehat bermutu.

“Bunda Julie Laiskodat berpesan ikan mengandung protein, omega 3 dan nutrisi lainnya yang berguna bagi kesehatan, serta meningkatkan kecerdasan anak mengingat angka stunting di Kabupaten Alor cukup tinggi,” ungkap Marthen

Marthen memohon maaf karena Ibu Julie Laiskodat Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem tidak bisa hadir secara langsung untuk menyapa masyarakat karena bertepatan dengan kegiatan lainnya.

“Meski Bunda Julie Laiskodat tidak hadir, beliau berharap melalui kegiatan ini masyarakat Alor dapat merasakan manfaat bantuan langsung dari pemerintah,” ujar Marthen.

Sementara Kepala Desa Morba Urbanus Kamengkari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Julie Laiskodat sebagai Anggota DPR RI komisi IV yang telah menyalurkan bantuan bagi warga.

“Pak Mathen tolong sampaikan rasa terima kasih kami atas perhatian Bunda Julie Laiskodat, bantuan ini sangat membantu kami. Terima kasih juga SIKPM Kupang,” ungkap Urbanus.

Dalam acara penyerahan 1400 kg Ikan segar jenis kembung layang ini turut dihadiri oleh Jhon Tulimau (anggota DPRD Alor), Staf Anggota DPR RI Yonathan Maplani dan Bernard Gen Al. (*/Rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini