Buka Turnamen Boli Voli, Bupati SBD Ingatkan Junjung Tinggi Sportifitas di Lapangan

0
46
Bupati SBD ketika membuka Pertandingan Bola Voli Bupati SBD Cup

NTT-News.com, Tambolaka – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2021, di lapangan Bola Voli SMAK St. Thomas Aquinas Kelurahan Langga Lero Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD, NTT, Senin (25/10/2021).

Bupati Sumba Barat Daya (SBD), dr. Kornelius Kodi Mete yang membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2021 tingkat SMA dan SMK mengingatkan agar peserta dalam turnamen tersebut selalu menjunjung tinggi spotifitas di lapangan. Sehingga jiwa sportifitasnya ini bisa terpatri dalam diri putra-putri SBD dan dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat dengan selalu mengedepankan sportifitas.

“Harus sportif, kalau kalah terima kekalahan dan mengakui kehebatan lawan lalu latihan lagi untuk mencapai hasil yang maksimal pada tahun-tahun yang akan datang. Jujur dan berbesar hati menerima resiko dalam pertandingan, karena setiap pertandingan pasti ada pemenangnya,” kata Bupati sembari memberi semangat kepada peserta turnamen.

Dirinya juga menghimbau kepada wasit agar menjalankan tugasnya dengan baik, menilai secara obyektif dan jujur dalam pelaksanaan tugas sebagai hakim turnamen ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta menjunjung tinggi sporitifitas,” tuturnya.

Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup oleh Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete disaksikan oleh Dandim 1629 SBD, Letkol Inf. Alfat Denny Andrian, Kasat Binmas Polres SBD, AKP I Gede Uliana, Camat Kota Tambolaka, Agustinus H. Theedens, S.Hut, Koordinator Posko Covid-19 SBD, Mathias Jenga, A.Md.Kep, dan beberapa pejabat pimpinan perwakilan dari OPD lingkup Kabupaten SBD.

Acara pembukaan ini diikuti oleh 20 pelajar sebagai peserta yang bertanding perwakilan dari SMA dan SMK masing-masing yang tersebar di SBD. Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini berlangsung mulai tanggal 25 Oktober sampai 9 November 2021 yang diikuti oleh 23 sekolah tingkat SMA dan SMK.

Rey M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini