Bingkisan Cinta PSI NTT untuk Warga Terdampak Bencana Alam

  • Bagikan
Aksi Nyata DPW PSI NTT di Lokasi Banjir
Aksi Nyata DPW PSI NTT di Lokasi Banjir

NTT-News.com, Kupang – Bencana Alam Badai siklon tropis Seroja yang melanda sebagian besar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggalkan pilu dan duka mendalam.

Sebagai bentuk rasa prihatin dan tanda cinta kasih untuk warga terdampak bencana alam, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT turun ke daerah-daerah bencana alam di Kota Kupang untuk membagikan bingkisan Sembako.

Baca Juga:  Pengurus PSI Flotim Berperahu Demi Cinta di Adonara

Sekretaris DPW PSI NTT, Jun Mahasan menuturkan bahwa dirinya bersama pengurus DPW PSI NTT turun ke lapangan membantu warga meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan.

Dia berharap dengan sedikit bantuan sembako sebagai bingkisan tanda cinta PSI itu dapat bermanfaat dan meringankan beban akan kebutuhan sembako di tengah musibah yang dialami warga.

Baca Juga:  Pengurus PSI Flotim Berperahu Demi Cinta di Adonara

“Semoga sedikit pemberian kita bisa membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak di kota Kupang,” kata Jun, Sabtu 10 April 2021.

Disaksikan media ini, pembagian bingkisan Sembako tersebut berlangsung di beberapa wilayah di Kota Kupang, seperti Kelapa Lima, Oebufu, Kayu Putih, dan Oesapa.

Sementara DPD PSI dibeberapa Kabupaten juga terus menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir dan badai siklon tropis Seroja. (Rey)

  • Bagikan