Besok, 107 Siswa Sekolah Swasta Ramaikan BMPS Bolelebo Festival 2020

  • Bagikan
BMPS Festival

NTT-News.com, Kupang – BMPS Bolelebo Festival Tahun 2020, yang digelar Badan Musyawarah Perguruan Swasta Provinsi Nusa Tenggara Timur akan dilaksanakan pada Jumat,(13/11/2020) besok. Sebanyak 107 Siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) Swasta di Kota Kupang telah terdaftar dalam giat akhir tahun tersebut.

Berdasarkan Daftar peserta lomba yang diterima, Kamis (12/11/2020) siang. 107 Peserta tersebut tercatat pada 3 mata lomba yang akan dipentaskan. Di mana sudah ada, 34 Peserta Lomba Mewarnai untuk Siswa kelas 1-3 Tingkat SD, 17 Peserta Lomba Fashion Show Tingkat SD, dan 33 Peserta Lomba Fashion Show untuk Siswa/I SMP serta 23 Peserta Lomba Meyanyi Solo SMP Swasta.

Baca Juga:  Pekan Depan, BMPS NTT Gelar Diskusi Pembangunan Pendidikan

Kepada Media ini, Event organizer Festival BMPS Bolelebo 2020, Rian Ngongo menyampaikan bahwa, kegitan tersebut akan dibuka langsung oleh Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore. Bahkan dalam seremoni pembukaan, akan ada penampilan langsung dari Finalis Putri Cilik Indonesia Asal NTT, Peraih Presentasi Video Terbaik, Liliane Gratia Imanuela Rondo.

Baca Juga:  Sekjen BMPS Pusat: NTT Perlu Selaras dengan Kebijakan Mendikbud

“Dia akan menampilkan kemampuannya kemudian Cia Rondo menjadi bintang tamu, disitu Cia memberi inspirasi lewat pengalamannnya bagi teman-teman semua yang mejadi peserta,” ungkap EO Rian.

Pelaksanaan seremoni pembukaan dilakukan di tempat kegiatan yaitu Aula Rumah Jabatan, pada pukul 09:00, kemudian dilanjutkan dengan Lomba fashion Show tingkat SD dan SMP, selanjutnya Lomba Mewarnai bagi Siswa SD pada pukul 15:00, serta Lomba Menyanyi solo pada pukul 17:00 WITA.

Baca Juga:  BMPS NTT Gelar Festival Bolelebo dan Pensi Online bagi Sekolah Swasta, Ini Cara Daftarnya

Sementara untuk pengumuman hasil atau Peserta yang menjadi juara dari 3 mata lomba akan diumumkan dalam seremoni penutupan kegitan, tepat pukul 19:00 WITA.

“Ditentukan 3 orang juara, yang akan diberikan hadiah berupa mockup, piagam penghargaan dan uang pembinaan, selain itu selurruh peserta pun diberikan piagam penhargaan,” jelasnya. (*/rey)

  • Bagikan